Visit Sponsor

Written by 6:31 pm Parpol • 4 Comments

Airlangga Hartarto Minta Kader Partai Golkar Aktif Sapa Rakyat Saat Ramadhan

“Ini tentu saat Ramadan ini, waktu yang tepat untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, dari rakyat terutama untuk kehidupan kebangsaan ke depan,”

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengingatkan kepada seluruh kadernya di Tanah Air untuk aktif menyapa rakyat melalui safari politik saat memasuki bulan suci Ramadan 1444 H.

“Ini tentu kami ingatkan kembali dengan seluruh kader agar nanti saat memasuki Ramadan, silakan masing-masing ormas Partai Golkar ini aktif menyapa rakyat,” kata Airlangga ditemui di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Minggu (19/3).

Ia menyampaikan Ramadan merupakan momentum untuk para anggota mendengarkan aspirasi rakyat demi kehidupan lebih baik di masa mendatang.

“Ini tentu saat Ramadan ini, waktu yang tepat untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, dari rakyat terutama untuk kehidupan kebangsaan ke depan,” kata Airlangga.

Airlangga juga bilang safari pada Ramadan tahun ini terasa penting mengingat Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 bakal berlangsung sebelum Ramadan. Pemilu 2024 ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) berlangsung pada 14 Februari, sementara Ramadan tahun depan diprediksi Maret.

“Ya tentu kepada seluruh fungsionaris diminta untuk seluruhnya masuk ke masyarakat dan melakukan safari di masyarakat agar aspirasi masyarakat diserap maksimal sebelum pemilu 2024, karena pemilu ke depan diselenggarakan sebelum Ramadan,” ucap dia.

Airlangga menambahkan Golkar saat ini masuk ke dalam kategori partai tengah yang semua kegiatannya dilakukan seimbang, baik dalam hal pemerintahan dan keagamaan.

“Tadi saya sampaikan partai tengah itu sesuai dengan nilai-nilai ke-Islaman dan sering kami sebut sebagai nilai-nilai wasathiyah. Jadi Partai Partai Golkar ini partai tengah, partai yang seimbang antara kegiatan pemerintahan, kegiatan kemasyarakatan, bersama dengan kegiatan keagamaan,” kata dia yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu.

Sejauh ini Partai Golkar belum mengumumkan nama calon presiden yang akan maju pada Pemilu 2024. Kendati begitu, nama Airlangga disebut menjadi calon utama untuk menempati posisi itu.(Sumber)

(Visited 8 times, 1 visits today)