Visit Sponsor

Written by 9:05 pm Parlemen

Caleg DPR RI Achmad Taufan Soedirjo Gelar Konsolidasi Ribuan Relawan PATAKA di Karawang

Karawang, Rakyat Menilai — Caleg Partai Golkar DPR RI Dapil Jabar VII, Achmad Taufan Soedirjo menggelar silaturahmi dan konsolidasi relawan Pasukan Taufan Karawang (PATAKA) di Kabupaten Karawang pada Minggu (28/01).

Berdasar pantauan redaksi Golkarpedia, ribuan relawan PATAKA yang didominasi oleh emak-emak ini begitu antusias menghadiri silaturahmi dengan Achmad Taufan Soedirjo. Mereka dengan teguh menyatakan dukungan kepada Achmad Taufan Soedirjo untuk duduk di DPR RI.

Melihat antusiasme para relawan PATAKA, Achmad Taufan Soedirjo yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Ormas MKGR ini merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas terlaksananya acara ini yang diadakan selama 3 hari berturut turut dengan total relawan keseluruhan 1500an relawan PATAKA guna mendukung dirinya.

“Saya sampaikan terimakasih atas kehadiran seluruh relawan PATAKA yang begitu bersemangat menghadiri acara silaturahmi kita. Kehadiran keluarga besar relawan PATAKA ini menambah semangat dan optimisme saya meraih satu kursi DPR RI di Pemilu 2024,” dikatakan Achmad Taufan Soedirjo kepada redaksi Golkarpedia.

Semangat Wakil Ketua Umum PP AMPG ini semakin membuncah kala mengetahui bahwa 97% Relawan Pasukan Taufan Karawang adalah kaum emak-emak yang luar biasa semangat dalam menghadiri kegiatan ini dengan menggunakan mobil dora khas Karawang untuk sampai ke lokasi acara.

“Mereka sangat antusias, sepanjang pertemuan kami berdialog mengenai visi misi, apa yang bakal saya perbuat untuk mereka jika duduk di DPR RI dan sebagainya. Yang bikin tambah semangat, ternyata ada ibu-ibu yang rela sewa mobil dora untuk berangkat bareng-bareng ke acara ini,” imbuh Achmad Taufan Soedirjo.

Mobil Dora merupakan nama populer yang digunakan orang Karawang Mobil ini biasanya sudah dimodifikasi hingga mampu memuat banyak penumpang. Di Karawang, Bekasi dan Purwakarta yang merupakan Dapil Achmad Taufan Soedirjo, keberadaan mobil dora masih cukup banyak digunakan warga sebagai transportasi.

Menyusul waktu yang kian dekat menuju hari H Pemilu 2024 pada 14 Februari nanti, dalam kesempatan ini, Achmad Taufan Soedirjo berpesan kepada relawannya di Karawang, Bekasi dan Purwakarta agar selalu bersemangat. Gunakan waktu seefektif mungkin untuk terus menggalang dukungan bagi dirinya sebagai Caleg DPR RI dan Partai Golkar di Dapil Jabar VII.

“Saya harap, relawan di Karawang, Bekasi dan Purwakarta bisa terus bekerja secara efektif untuk menggalang dukungan demi kemenangan kita bersama dan tentunya Partai Golkar di Pemilu 2024. Apapun hasilnya nanti, saya percaya bahwa proses tak akan mengkhianati hasil. Tetap semangat dan terus tebarkan kebaikan bagi masyarakat,” pungkas Achmad Taufan Soedirjo. 

Artikel ini telah tayang di golkarpedia(dot)com, Klik untuk baca!

(Visited 34 times, 1 visits today)