Visit Sponsor

Written by 7:25 pm Parpol

Kampanye Partai Golkar Solo di Laweyan Dimeriahkan Dengan Doorprize Motor Listrik Kuning

Surakarta, Rakyat Menilai — Seorang warga Begalon, Laweyan, Solo, bernama Ita, bersorak kegirangan begitu nomor undiannya dinyatakan mendapatkan sepeda motor listrik saat Konsolidasi Pemenangan Partai Golkar Solo di Lapangan Jajar, Laweyan, Rabu (31/1/2024).

Sepeda motor berwarna kuning tersebut merupakan doorprize utama kampanye yang dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Solo, Sekar Tandjung, itu. Selain sepeda motor listrik, banyak doorprize yang dibagikan seperti kipas angin dan barang elektronik lain.

Pantauan Solopos.com, Partai Golkar Solo juga mengampanyekan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran. Saat diwawancara wartawan, Sekar mengatakan acara itu untuk membakar semangat para pendukung Partai Golkar.

“Kami hari ini menggelar konsolidasi untuk meningkatkan semangat dan kerapatan barisan di antara pendukung Partai Golkar khususnya karena kita sudah semakin dekat dengan hari pencoblosan. Karena hari ini sudah hari 31 Januari 2024,” ujar dia.

Poin lainnya, menurut Sekar, konsolidasi untuk mengingatkan warga tentang sumbangsih Partai Golkar untuk bangsa. Menurut dia, sudah banyak karya dan program yang diberikan Partai Golkar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Juga untuk mengingatkan kembali kepada warga, bahwa Partai Golkar lahir, besar, dan telah menyumbangkan berbagai macam karya program untuk kesejahteraan masyarakat, di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di Kota Solo,” kata dia.

Sekar berharap melalui konsolidasi siang itu dapat memompa semangat para kader dan simpatisan untuk semakin cepat dan taktis dalam bergerak. Mereka harus menjaga suara, basis Partai Golkar, di setiap wilayah. Dan sebisa mungkin akan bertambah.

“Syukur-syukur semakin melebar dengan acara ini. Sehingga pada 14 Februari mayoritas warga Solo ke TPS mencoblos Partai Golkar, caleg-caleg kami. Sehingga insya Allah bisa memberikan tambahan kursi DPRD, syukur-syukur bisa menang,” tandas dia.

Disinggung apa yang ditawarkan Partai Golkar kepada masyarakat Solo, Sekar mengungkapkan terkait banyaknya warga yang mengaku belum mendapatkan akses ke program Pra Kerja, Bantuan Sosial (Bansos), Program Keluarga Harapan, dan KIP.

Kondisi itu menurut Sekar menarik dikarenakan berbagai program itu juga disukseskan oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. “Ternyata mayoritas masyarakat mengaku belum dapat, dan itu menjadi sebuat catatan bagi kami,” urai dia.

Bila Partai Golkar berhasil mendudukkan banyak kadernya di DPRD Solo, menurut Sekar, pihaknya akan memastikan program-program itu diterima masyarakat. “Saat Golkar punya banyak wakil di DPRD, program itu pasti turun ke warga,” tegas dia.

Artikel ini telah tayang di golkarpedia(dot)com, Klik untuk baca!

(Visited 19 times, 1 visits today)