Visit Sponsor

Written by 7:31 pm Perempuan

Atalia Praratya Peroleh Penghargaan Dari detikJabar Awards 2023 Berkat ‘Sekoper Cinta’

Bandung, Rakyat Menilai –– Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya, meraih Anugerah Figur Teladan detikJabar Awards 2023 Kategori Pemberdayaan Perempuan. Atalia dinilai konsisten memberikan pemberdayaan melalui program Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita (Sekoper Cinta).

Ajang detikJabar Awards digelar di The Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (20/6/2023). Pemberian piala diserahkan oleh Direktur Utama detikcom Abdul Aziz dan diterima Atalia Praratya.

“Apa yang diberikan kepada saya adalah dukungan untuk perempuan berdaya. Sudah saatnya perempuan menjadi subjek pembangunan. Hari ini penghargaan ini saya berikan kepada perempuan di seluruh Indonesia,”.

Atalia Praratya

Usai penganugerahan, Atalia mengatakan komitmennya untuk terus memberikan pemberdayaan bagi perempuan di Jawa Barat.

“Apa yang diberikan kepada saya adalah dukungan untuk perempuan berdaya. Sudah saatnya perempuan menjadi subjek pembangunan. Hari ini penghargaan ini saya berikan kepada perempuan di seluruh Indonesia,” katanya.

detikJabar Awards 2023 merupakan puncak apresiasi dan penghargaan kepada tokoh, institusi serta komunitas yang inovatif dan berkontribusi positif untuk Jawa Barat.

Artikel ini sudah tayang di golkarpedia.com pada hari Selasa, 20 Juni 2023

Judul Artikel: ‘Sekoper Cinta’ Atalia Praratya Diganjar Anugerah Penghargaan Figur Teladan DetikJabar Awards 2023

(Visited 25 times, 1 visits today)