Visit Sponsor

Written by 12:09 am Parpol

Prabowo, Luhut, Bamsoet Hingga Airlangga Hartarto Hadiri ‘Open House’ Aburizal Bakrie

Jakarta, Rakyat Menilai–Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie menggelar open house Idul Fitri 1455 H di kediamannya, kawasan Menteng, Jakarta pada Kamis (11/04). Melalui postingan akun instagramnya, @aburizalbakrie.id ia membagikan momen bahagia ini.

“Hari ini saya menggelar silaturahmi Lebaran di kediaman saya. Senang sekali sahabat saya baik di dunia politik, bisnis, dan lainnya berkenan hadir dan bersilaturahmi,” tulis Aburizal Bakrie dikutip redaksi Golkarpedia melalui postingan akun instagramnya.

Dalam kesempatan tersebut Aburizal Bakrie menjabarkan segenap tokoh nasional yang turut menghadiri open house di rumahnya. Tokoh-tokoh tersebut di antaranya adalah, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto hingga Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid.

“Hadir Presiden terpilih Prabowo, Menko Marves Luhut Pandjaitan, Ketum Partai Golkar dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Ketua Umum KADIN Arsjad Rasjid, serta tokoh lainnya yang tak cukup disebut satu persatu, tanpa mengurangi rasa hormat saya,” tambah mantan Menko Kesra era pemerintahan SBY ini.

Aburizal Bakrie berharap momen silaturahmi Idul Fitri ini dapat membawa kebaikan untuk semua. Apalagi momen Idul Fitri ini berbarengan dengan usainya Pemilu 2024. Ia turut berharap Idul Fitri dapat mempersatukan berbagai elemen bangsa, hingga bersama-sama dengan segenap potensi yang ada, bisa berkarya membangun negara.

“Semoga silaturahmi Lebaran kita membawa berkah pada kita semua untuk senantiasa bersatu dan bersama berkarya membangun Indonesia menjadi negara yang maju dan sejahtera,” tutur suami dari Tatty Murnitriati ini.

Tak lupa Aburizal Bakrie menghaturkan rasa terimakasih yang mendalam atas kehadiran para tokoh bangsa dan masyarakat di open house Idul Fitri 1445 H yang digelarnya. “Terima kasih telah berkenan hadir. Selaku tuan rumah saya mohon maaf jikalau ada yang kurang berkenan selama acara tadi,” pungkas Aburizal Bakrie. 

Silahkan baca artikel sumber di golkarpedia.com

(Visited 263 times, 1 visits today)