Visit Sponsor

Written by 9:03 am Menteri

Tantowi Yahya, Rosan Roeslani, Raffi Hingga Capres Terpilih Prabowo Hadiri ‘Open House’ Airlangga Hartarto

Jakarta, Rakyat Menilai–Ketua Umum DPP Partai Golkar yang sekaligus menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto bersama istri Yanti K. Isfandiary, menggelar open house di rumah dinasnya Jl. Widya Chandra, Komplek Kediaman Menteri, Jakarta, pada Kamis (11/4).

Tampak beberapa tokoh nasional yang turut menghadiri acara ini, seperti Calon Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto; Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani; Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tandjung; Juru Bicara DPP Partai Golkar, Tantowi Yahya; Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ridwan Kamil; hingga selebriti nasional Raffi Ahmad.

Tidak banyak keterangan yang diterima oleh redaksi Golkarpedia mengenai kegiatan yang berlangsung tertutup ini. Awak media hanya menerima informasi bahwa pertemuan ini digelar semata-mata sebagai momentum bersilaturahmi para tokoh bangsa, termasuk bersama Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan jajaran pengurus Partai Gerindra yang turut hadir.

“Tadi sudah pertemuan silaturahmi dalam rangka lebaran. Dan Partai Golkar kan juga partai pendukung beliau (Prabowo-red). Yang kedua sesama kabinet. Jadi pembicaraan pasti panjang lebar,” tutur Airlangga Hartarto kepada awak media.

Ketika ditegaskan mengenai apakah ada kemungkinan rekonsiliasi dengan 01 dan 03, Airlangga Hartarto mengatakan momen open house ini tidak membicarakan persoalan politik yang mendalam. “Kita silaturahmi, bukan bicara politik,” tutur Airlangga Hartarto.

Bagi Airlangga Hartarto, gelaran open house yang diadakan di rumah dinasnya ini bukan hanya sekadar tradisi, melainkan sebagai pembuktian bahwa para pemimpin, tokoh dari berbagai kalangan dan seluruh elemen bangsa solid bersatu seusai perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Harapannya ke depan, sekeras apapun kompetisi yang terjadi di gelaran Pemilu, setiap tokoh politik nasional harus siap untuk kembali bisa bergandengan tangan mewujudkan persatuan di masa mendatang guna menyongsong Indonesia yang lebih baik. 

Silahkan baca artikel sumber di golkarpedia.com

(Visited 214 times, 1 visits today)