Visit Sponsor

Written by 12:08 pm Parpol

Senam Gemoy Partai Golkar DKI Jakarta ‘Banjir’ Peserta Hingga Viral di TikTok

Jakarta, Rakyat Menilai — Gelaran kegiatan senam gemoy ‘Ok Gas’ di Lapangan Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat yang diselenggarakan oleh Partai Golkar DKI Jakarta sangat sukses. Selain dihadiri oleh 20 ribu lebih kader dan simpatisan Partai Golkar, konten kegiatan acara tersebut pun berhasil viral di platform media sosial Tiktok.

Adalah akun tiktok @zineffi yang berhasil memviralkan acara tersebut. Hingga hari ini, 18 Januari 2024, konten yang diunggah oleh akun Tiktok @zineffi terkait dengan kegiatan senam gemoy Partai Golkar DKI Jakarta sudah ditonton sebanyak 526,4 ribu kali dengan lebih dari 25 ribu likes diberikan untuk konten tersebut.

Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar mengapresiasi kabar viralnya acara senam gemoy yang diselenggarakan oleh jajarannya beberapa waktu lalu. Ia mengatakan, bahwa hal ini bisa menjadi indikator bahwa masyarakat menyukai senam gemoy yang menjadi sarana Partai Golkar dalam berkampanye dan mensosialisasikan figur Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres yang diusung.

“Saya mengapresiasi atas viralnya konten-konten terkait dengan acara senam gemoy yang diselenggarakan Partai Golkar DKI Jakarta beberapa waktu lalu. Selain sukses dalam penyelenggaraannya, acara senam gemoy ternyata juga banyak disukai netizen Indonesia hingga konten-konten terkait dengan acara senam gemoy ini menjadi konten yang viral,” ujar Ahmed Zaki Iskandar kepada redaksi Golkarpedia pada Kamis (18/01).

Dengan viralnya konten senam gemoy ini, Ahmed Zaki Iskandar berharap akan semakin banyak masyarakat yang jadi gemar berolahraga hingga kebugaran dan kesehatan mereka terjaga. Secara politik, pria kelahiran 14 Desember 1973 ini meyakini viralnya konten tersebut akan membuat tingkat keterkenalan Prabowo-Gibran dan Partai Golkar meningkat.

“Apalagi viralnya di platform Tiktok yang mayoritas penggunanya merupakan generasi milenial dan Gen Z. Saya yakin personifikasi pasangan Capres dan Cawapres yang kami usung, Prabowo-Gibran dengan citra gemoynya akan semakin menguat di kalangan generasi muda,” dikatakan Ketua Umum Perbasi Provinsi Banten ini.

Tak hanya telah dilihat oleh 526,4 ribu viewers serta mendapatkan 25 ribu likes, konten yang diunggah @zineffi juga mendapatkan sebanyak 1.080 komentar, 409 kali shares serta 1.203 kali diarsipkan sebagai favorit oleh akun Tiktok lain. Komentar yang hadir pun didominasi tanggapan positif dari netizen.

Seperti akun @kZebua_960745 yang berkomentar tak menyangka bahwa kegiatan senam gemoy ini akan menjadi viral di Tiktok. “Luar biasa, nggak nyangka kalau Joget ini akan seviral begini,” tulis akun tersebut.

Melihat banyaknya peserta yang hadir dan viralnya konten senam gemoy, akun @fragileheart_50 juga ikut berkomentar dan meyakini bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan menang Pilpres 2024 dalam satu putaran. “kita makin banyak ✌💙 bismillah semoga satu putaran 🤲💙,” tulis akun @fragileheart_50.

Tak mau ketinggalan, akun Tiktok @ruslanalus memuji konten @zineffi yang memperlihatkan banyaknya massa Partai Golkar yang hadir dan antusias mengikuti gerakan senam gemoy ini. “Mantap lautan “Kuning” Prabowo satu putaran.”

Akun @zineffi yang mengunggah konten ini merupakan salah satu instruktur senam yang berada di atas panggung acara senam gemoy Partai Golkar DKI Jakarta pada 8 Januari 2024 lalu. Untuk melihat konten viral senam gemoy DKI Jakarta, bisa mengklik tautan berikut ini:

https://vt.tiktok.com/ZSNEo5d9h/

(Visited 31 times, 1 visits today)