Visit Sponsor

Written by 7:59 pm Menteri

Terima Bupati Anne Mustika, Menpora Dito Ariotedjo Mendukung Jambore KORMI Di Purwakarta

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika beserta jajaran di Kemenpora, Jakarta, Rabu (3/5). Pertemuan ini membahas kegiatan jambore KORMI di Purwakarta yang rencananya akan dilakukan pada Juni mendatang. 

“Terima kasih pak Menpora yang telah berkenan menerima kami. Alhamdulillah bisa bertemu langsung. Pertama kami menyampaikan selamat atas pelantikannya dan tentu ini adalah semangat bagi kami dan sangat luar biasa,” kata Anne. 

Anne mengatakan pihaknya ingin mengundang secara langsung Menpora Dito untuk hadir. Dia bilang kehadiran Menpora Dito bisa memberi semangat masyarakat untuk terus membudayakan olahraga.

“Mudah-mudahan pak Menpora bisa hadir dan memotivasi masyarakat disana. Setiap Jumat-Sabtu-Minggu disana ada beberapa area untuk dijadikan lokasi olahraga, bahkan ada beberapa ruas jalan yang ditutup untuk warga berolahraga,” ujarnya. 

“Mudah-mudahan pak Menpora bisa hadir dan memotivasi masyarakat disana. Setiap Jumat-Sabtu-Minggu disana ada beberapa area untuk dijadikan lokasi olahraga, bahkan ada beberapa ruas jalan yang ditutup untuk warga berolahraga,”. 

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

Lebih lanjut, Anne juga menyampaikan bahwa, Purwakarta konsisten akan terus melahirkan atlet dayung. Apalagi hal tersebut ditunjang dengan lokasi waduk Jatiluhur yang selama ini dijadikan tempat pelatihan nasional. 

“Pembangunan disana sangat bagus. Jadi memang atlet dayung nasional melakukan latihan di Jatiluhur dan Purwakarta siap melahirkan atlet-atlet dayung yang nanti membela tim nasional,” jelas Anne. 

Menpora Dito merespons baik pemaparan yang disampaikan Anne. Menpora Dito mengatakan pihaknya mendukung jambore KORMI yang dilaksanakan di Purwakarta. 

“Presiden memang mendorong agar tarkam bisa dilakukan dibeberapa daerah, tak hanya sepak bola saja, yang lain juga begitu ya. Misalnya nanti bakal ada tarkam futsal dan juga voli. Nanti kita sesuaikan waktunya dan semoga daerah lain bisa mengikutinya,”.

Menpora Dito Ariotedjo

“Kami suport, itu sangat bagus dan memang hal yang semacam itu harus dikencangkan, apalagi adanya pelaksanaan liga tarkam,” kata Menpora Dito.

“Presiden memang mendorong agar tarkam bisa dilakukan dibeberapa daerah, tak hanya sepak bola saja, yang lain juga begitu ya. Misalnya nanti bakal ada tarkam futsal dan juga voli. Nanti kita sesuaikan waktunya dan semoga daerah lain bisa mengikutinya,” pungkas Menpora Dito.

Silahkan baca artikel sumber di {golkarpedia}

(Visited 11 times, 1 visits today)