Visit Sponsor

Written by 9:25 pm Menteri

Terkait Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran, Apa Kata Menkeu Sri Mulyani?

Jakarta, Rakyat Menilai – Menteri Keuangan Sri Mulyani buka suara soal program makan siang gratis dari capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Apa katanya?

“Kan ini masih di dalam program. Kalau detail nanti lihat di dalam pembahasan mengenai pagu indikatif dari masing-masing kementerian dan lembaga,” ujar Sri Mulyani di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (26/2/2024).

Program-program baru yang masuk, termasuk program makan siang gratis, akan dihitung. Perhitungan memakan waktu beberapa bulan.

“Nanti kita lihat dari existing program dengan apa yang akan masuk baru dan nanti akan dihitung dalam sebulan ke depan,” jelas Sri Mulyani.

Rapat hari ini, kata Sri Mulyani, membahas postur RAPBN 2025. Ia menyebut pemerintah menghormati proses pemilihan umum yang berjalan.

Rapat terkait program presiden berikutnya akan digelar setelah ada keputusan KPU. “Bulan depan kita fokusnya lebih kepada pagu indikatif dan program-program prioritas seiring dengan nanti KPU memutuskan siapa pemerintahan nanti yang ofisial,” kata Sri Mulyani.

Silahkan baca artikel sumber di detik(dot)com, Klik untuk baca!

(Visited 531 times, 1 visits today)