Visit Sponsor

Written by 7:11 am Parpol

Terpilih Jadi Ketua Partai Golkar Purwakarta, Anne Ratna Mustika Patok Target Menang Pemilu

Purwakarta, Rakyat Menilai +-Anne Ratna Mustika tegaskan Partai Golkar Purwakarta harus kembali menang dalam setiap kontestasi demokrasi di Purwakarta. Hal itu diucapkannya setelah terpilih dan ditetapkan menjadi Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta untuk periode 2023-2025 pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Purwakarta yang digelar di Bandung, Sabtu 12 Agustus 2023.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan jajaran pengurus partai baik itu PK, PD, para sesepuh Partai Golkar serta jajaran sayap partai, baik itu ormas pendiri maupun yang didirikan, yang telah mempercayakan kepemimpinan Partai Golkar Purwakarta kepada saya. Mari kita bergotong-royong dan bersama-sama untuk membesarkan partai yang kita cintai ini. Kita harus kembali menang pada setiap kontestasi demokrasi di Purwakarta,” kata wanita yang akrab disapa Ambu Anne dikutip Purwasuka dari Sinar Jabar, Sabtu (12/8/2023).

Ambu Anne mengatakan, setelah terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta dirinya akan tetap tinggal dan berbakti serta berkontribusi untuk masyarakat Purwakarta. Menurutnya, meski nanti tidak memimpin Purwakarta lagi, karena tak lama lagi habis masa jabatan sebagai Bupati Purwakarta, namun dengan jalan lain, atau melalui Partai Golkar ia akan terus mendukung dan mengawal keberlangsungan serta keberlanjutan pembangunan Purwakarta agar lebih baik lagi.

BACA JUGA

Bupati Anne Ratna Mustika Apresiasi Kader Posyandu Purwakarta Sebagai ‘Pahlawan Kesehatan’

Sementara, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta, Daniel Muttaqien Syafiuddin dalam sambutannya mengatakan, gelaran Musdalub ini sangat dinanti-nantikan, oleh para kader partai Golkar Purwakarta yang sangat mengharapkan kejelasan siapa yang akan memimpin Golkar di Purwakarta.

“Alhamdulillah hari ini akhirnya Golkar Kabupaten Purwakarta bisa melaksanakan Musdalub. Banyak kesan yang saya dapatkan selama menjadi pelaksana tugas Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta. Saya jadi Plt sekitar tiga bulan. Tak terasa sudah tiga bulan, dinamika politik di Purwakarta inu sangat luar biasa. Kadernya hebat-hebat semua, semangat semuanya. Makanya, saya tidak heran kalau Purwakarta selama ini menjadi lumbung Partai Golkar di Jawa Barat,” kata Daniel.

Menurutnya, selama tiga bulan belakang ini, setelah dilihat, diamati, kapasitas dan juga kualitas kader Golkar di Purwakarta sangat luar biasa. Tentu saja harapannya dengan Musda kali ini, kita mendapatkan kepemimpinan yang bisa melanjutkan kepemimpinan dan bisa membawa kembali Partai Golkar di Purwakarta menjadi pemenang, karena Purwakarta itu memang kulturnya, basisnya adalah basis Golkar dari dulu.

“Saya sangat senang sekali pernah menjadi bagian dari keluarga besar Partai Golkar Purwakarta, bersama-sama kader terbaik,” kata Daniel. 

Artikel ini telah tayang di golkarpedia.com

(Visited 58 times, 1 visits today)