Visit Sponsor

Written by 9:34 am Parpol

Airlangga Hartarto Gelar Halalbihalal Lintas Generasi Untuk Melepas Kangen Dan Mohon Doa Restu

Partai Golkar menggelar silaturahmi dan halalbihalal lintas generasi di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, pada Sabtu, 22 April 2023. Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan, momen Idul Fitri ini bisa menyatukan seluruh kader partai berlambang pohon beringin dalam suasana yang penuh kekeluargaan.

Airlangga menambahkan tujuan halalbihalal digelar juga untuk menunjukkan soliditas kader Golkar antara generasi muda dan senior yang semua kompak bersatu.

Pun, dia mengatakan dengan acara halalbihalal ini jadi penawar rasa kangen. Airlangga mengatakan demikian karena sudah tiga tahun harus menggelar halal bihalal secara daring.

Airlangga menyebut sejumlah tokoh senior Golkar yang hadir antara lain Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie hingga Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tanjung. Selain itu, ada politikus muda Golkar yang juga Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ganinduto.

“Kita silaturahmi saja. Makan-makan, melepas kangen sudah tiga tahun suasana Covid-19. Nah, sekarang kita buka kembali,”

Airlangga Hartarto

“Ini seluruh pengurus pusat yang ada di Jakarta, bersama senior partai. Ada Pak Ical (Aburizal Bakrie), ada Pak Akbar (Akbar Tandjung), ada Pak Cicip (Sharif Cicip Sutardjo), Pak Dito (Ganinduto), Pak Sekjen, Lintas generasi hadir semua. Ada Pak Theo (Sambuaga) juga,” kata Airlangga di kantor DPP Golkar, Sabtu, 22 April 2023. Dia bilang, acara halalbihalal partai digelar dengan nuansa guyup, rukun, dan sederhana. Menurut dia, tak ada acara resmi atau seremonial.

Airlangga menyebut agenda halalbihalal hanya silaturahmi, makan, dan saling berbincang antar kader partai.  “Kita silaturahmi saja. Makan-makan, melepas kangen sudah tiga tahun suasana Covid-19. Nah, sekarang kita buka kembali,” ujar Menteri Koordinator Bidang Perekonomian tersebut.

Kemudian, ia berharap, dengan halal bihalal lintas generasi ini, bisa jadi pendorong makin kuatnya soliditas sesama kader partai bernomor urut 4 di Pemilu 2024 ini.  “Agar kita bisa siap menghadapi pileg dan pilpres 2024,” lanjut Airlangga.

“Kepada masyarakat yang mendukung Partai Golkar, dan juga yang akan bersimpati terhadap Partai Golkar. Kami mohon dukungan dan doa restunya,”

Airlangga Hartarto

Pun, Airlangga juga berharap dukungan dan doa restu dari masyarakat Indonesia seluruhnya kepada Golkar untuk hadapi Pemilu yang digelar pada 14 Februari 2024.

Dia ingin masyarakat berikan dukungan kepada kader Golkar untuk bisa ikhtiar berjuang meningkatkan kesejahteraan masyarakat.  “Kepada masyarakat yang mendukung Partai Golkar, dan juga yang akan bersimpati terhadap Partai Golkar. Kami mohon dukungan dan doa restunya,” kata eks Menteri Perindustrian tersebut. 

Silahkan baca artikel sumber di {golkarpedia}

(Visited 47 times, 1 visits today)