Visit Sponsor

Written by 6:20 am Parlemen

Cen Sui Lan Sebut Alokasi Anggaran Rehabilitasi MIN 1 Batam Sebesar Rp 5 Milyar Untuk Tahun 2024

Batam, Rakyat Menilai — Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri mengungkapkan, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Batam di Bengkong Batam, pada tahun anggaran 2024 diusulkan mendapatkan rehabilitasi bangunan sebesar Rp5 miliar.

Demikian disampaikan Cen Sui Lan, Sabtu (22/7). Alokasi anggaran untuk rehabilitasi bangunan MIN 1 Batam itu, berdasarkan hasil Kunjungan Kerja Reses, Selasa (18/7/2023) lalu. Dalam kunjungan kerja reses itu, Cen Sui Lan didampingi Mahbub Daryanto Kakanwil Kemenag Kepri, beserta staf dan Fasri Bachmid Kepala BP2W Kepri Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR. Turut hadir Rudi Syaruddin Kasatker BP2W, Yudi Prasetya PPK Prasarana Strategis (PS) BP2W Kepri Ditjen Cipta Karya dan pada majelis guru MIN 1 Batam.

Gedung MIN 1 Batam yang sudah selesai dibangun lewat APBN dari Kementerian Agama, lewat diskresi Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI yang dilaksanakan pada Direktorat Prasarana Strategis Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR. F- dok/suaraserumpun.com. 

Cen Sui Lan menjelaskan, rehabilitasi prasarana madrasah-madrasah dan sekolah, memang berada pada kewenangan dirinya untuk persetujuan anggarannya. Karena itu, Cen Sui Lan meminta kepada BP2W segera menyiapkan Readiness Criteria (RC), RAB dan DED-nya.

“Saya sudah menerima laporan dari Kepala BP2W Kepri, sudah finalisasi dan bisa segera nantinya dilelang dini,” ujar Cen Sui Lan yang juga Dewan Kehormatan PSMTI Provinsi Kepri.

Artikel ini sudah tayang di portal berita politiknesia.com pada Sabtu, 22 Juli 2023 >>Judul Artikel: Cen Sui Lan Pastikan MIN 1 Batam Dapat Anggaran Rehabilitasi Rp.5 Miliar Tahun 2024

(Visited 28 times, 1 visits today)