Visit Sponsor

Written by 8:42 pm Pemilu

‘Dikeroyok’ 6 Partai di Pilkada, PKS Kota Depok Semakin Solid Dengan Partai Golkar

Depok, Rakyat Menilai– Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, Imam Budi Hartono, menegaskan ketidakgentarannya dalam menghadapi tekanan dari enam partai yang tergabung dalam Koalisi Sama Sama.

Beres Program Nyentil Imam di salah satu resto di Depok, Imam Budi Hartono menyatakan bahwa koalisi PKS-Golkar telah memiliki dukungan sebanyak 400 ribu suara pada Pemilu 2024, dengan PKS sendiri memperoleh 250 ribu suara.

Imam menegaskan bahwa suara PKS dari tahun ke tahun terus teruji karena pemilihnya cenderung setia. Dengan tambahan suara dari Golkar, koalisi ini menjadi kokoh dengan dukungan yang signifikan.

Menurut Imam, keberhasilan dalam Pilkada sebelumnya juga menjadi landasan kuat untuk menghadapi Pilkada 2024. “Dengan dukungan militansi dan kesetiaan kader serta pemilih PKS, saya optimis akan mendapatkan dukungan yang besar dalam Pilkada mendatang,” tegas Imam Budi Hartono kepada Hallo Depok.

Imam juga menjelaskan bahwa PKS telah membuka komunikasi dengan berbagai partai politik, termasuk Golkar, untuk membentuk koalisi yang solid. Meskipun beberapa partai masih dalam proses, PKS optimis dapat membentuk koalisi yang kuat untuk menghadapi kompetisi politik di Depok.

Imam menegaskan bahwa komunikasi tidak hanya dilakukan dalam acara formal, tetapi juga melalui pertemuan informal dan hubungan yang terjalin baik di tingkat lokal maupun nasional.

PKS berusaha membuka pintu bagi partai lain untuk bergabung dalam koalisi mereka, dengan tujuan untuk memperkuat posisi mereka dalam persaingan politik di Depok.

Sebelumnya, pada 6 Mei 2024, enam partai yang tergabung dalam Koalisi Sama Sama telah mendeklarasikan dukungan mereka untuk Supian Suri sebagai kandidat calon walikota pada Pilkada 2024 Depok.

Kendati demikian, PKS tetap optimis dan berkomitmen untuk mencapai kemenangan dalam Pilkada mendatang dengan dukungan yang kuat dari koalisi mereka.

Silahkan baca artikel sumber di {golkarpedia.com}

(Visited 87 times, 1 visits today)