Visit Sponsor

Written by 2:53 pm Parpol

Gandung Pardiman Optimis Pasangan PRAGA (Prabowo Airlangga) Menang di Pilpres 2024

Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman tetap optimis dan terus berjuang untuk terwujudnya pasangan PRAGA Prabowo Airlangga yang diusung koalisi Gerindra Golkar untuk Pilpres 2024 mendatang.

”Kami masih sangat optimis pasangan PRAGA ini terwujud. Sebab pasangan Prabowo adalah pasangan ideal yang jelas dan pasti memegang teguh komitmen terhadap keutuhan NKRI dan mengamankan Pancasila serta pembangunan ekonomi,” ungkap Gandung Pardiman dalam keterangan persnya Rabu( 24/5/2023).

Gandung menyatakan semakin optimis karena berdasarkan hasil survei terbaru yang dilakukan oleh Lingkaran Survei Indonesia ( LSI ) menyebutkan bawah Airlangga Hartarto meraih indeks cawapres tertinggi dengan memenuhi tiga variabel dari 5 variabel yang dirumuskan LSI. Ketiga variabel yang dipenuhi Airlangga Hartarto tersebut diantaranya, pertama kuasa tiket karena sebagai ketum Partai, variabel kedua pengelaman pemerintahan dan ketiga jaringan sumber dana.

”Kami masih sangat optimis pasangan PRAGA ini terwujud. Sebab pasangan Prabowo adalah pasangan ideal yang jelas dan pasti memegang teguh komitmen terhadap keutuhan NKRI dan mengamankan Pancasila serta pembangunan ekonomi,”.

Ketua Partai Golkar DIY Gandung Pardiman

” Ketiga variabel tersebut dimiliki oleh Airlangga Hararto dan tidak dimiliki calon lain,” kata Gandung.

Gandung Pardiman makin optimis bahwa peluang ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto maju ke pilpres 2024 sebagai capres maupun cawapres masih terbuka. Saat ini sudah ada dua bakal calon presiden, yakni Anies Baswedan dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan dan Ganjar Pranowo yang diusung PDIP. Masih ada peluang jalinan koalisi antara Gerindra, Golkar , PAN dan PKB yang saat ini mencari titik temu.

”Semua serba mungkin. Bisa saja Golkar koalisi dengan PAN melanjutkan KIB. Golkar dan PAN memenuhi syarat untuk mengajukan pasangan Capres dan cawapres karena gabungan Golkar dan PAN memiliki 22,43 persen kursi di DPR RI. Ini bisa menjadi pasangan alternatif. Namun bisa juga terealisasi koalisi Gerindra- Golkar yang mengusung PRAGA Prabowo Airlangga dan ini yang kami harapkan, karena pasangan PRAGA adalah dua tokoh pemimpin yang mumpuni dan terbukti di bidangnya masing – masing,” terang Gandung Pardiman yang juga anggota DPR RI dari fraksi Partai Golkar.

” Pasangan Prabowo Airlangga ( PRAGA ) merupakan pasangan ideal dan saya yakin pasangan ini akan menang,”.

Gandung Pardiman

Lebih lanjut Gandung menambahkan bahwa kader – kader Golkar di sejumlah daerah mengusulkan Golkar berkoalisi dengan Gerindra dan mengusung Prabowo Subianto sebagai Capres dan Airlangga Hartarto sebagai cawapres.

” Pasangan Prabowo Airlangga ( PRAGA ) merupakan pasangan ideal dan saya yakin pasangan ini akan menang,” pungkas Gandung Pardiman.

Silahkan baca artikel sumber di {politiknesia}

(Visited 59 times, 1 visits today)