Visit Sponsor

Written by 5:27 pm Pemilu

Gibran Kerap ‘Diserang’, Nusron Wahid: Biasa Jagoan Perang, Ya Diserang

Gibran Rakabuming Raka disambut warga di Jelambar, Jakarta Barat, Minggu (26/11/2023). Foto: Hedi/kumparan

Jakarta, Rakyat Menilai–Anggota Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, menanggapi serangan yang kerap dialamatkan ke pasangan jagoannya. Utamanya soal Gibran yang lahir dari putusan MK yang kontroversial.

Apakah serangan ini sampai mengganggu fokus Gibran dan tim pemenangan?
“Enggak mengganggu, kita tak merasa salah, ngapain diserang, biasa jagoan perang, ya diserang,”kata Nusron di Hotel Grand Syahid Jaya, Jakarta, Senin (27/11)

Menurut Nusron, semakin diserang, Gibran akan tetap melaju. Sebab, tak ada yang salah dengan proses melenggangnya putra Presiden Jokowi itu ke panggung Pilpres 2024.

“Ya enggak ada masalah, serang aja terus enggak apa. Diserang dalam apa pun kita dalam standing akan kita hadapi kenapa? Karena kita berdiri atas fakta kebenaran,” tuturnya.

Ia menambahkan, putusan MK soal syarat capres cawapres boleh di bawah 40 tahun asal pernah atau sedang jadi kepala daerah sudah diketok. Jadi, tidak ada yang dilanggar dari segi hukum.

“Loh kebenaran formil, materiil, apanya yang diserang, yang diserang apa? Hukum. Hukumnya mengatakan uji materiil?” tutup dia.

Silahkan baca artikel sumber di {kumparan}

(Visited 101 times, 1 visits today)