Visit Sponsor

Written by 6:51 pm Parpol

Kang Dedi Mundur Dari Partai Golkar, Ini Respon Wakil Ketua Bappilu Ridwan Kamil

rakyatmenilai.com — Dedi Mulyadi dikabarkan mundur dari Partai Golkar. Kabar mundur tersebut juga telah didengar Ridwan Kamil yang kini menjabat Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar.

“Saya kira berita ada tokoh berpindah partai harus dihormati karena pilihan politik itu adalah hak individu,” kata Ridwan Kamil saat diwawancarai di Gedung Indonesia Menggugat (GIM), Kota Bandung, seperti dilansir detikJabar, Kamis (11/5/2023).

“Saya kira berita ada tokoh berpindah partai harus dihormati karena pilihan politik itu adalah hak individu,”.

Ridwan Kamil

Pria yang juga menjabat Gubernur Jawa Barat ini mengungkapkan jika yang penting dari mundurnya seorang tokoh politik dari partai adalah tetap bisa menjaga kecintaan dan juga bentuk melayani untuk publik. Dia juga mendoakan Dedi Mulyadi jika nanti bergabung dengan partai baru.

“Beliau sedang melakukan exercise haknya, jadi kita menghormati saja. Yang penting tidak luntur cinta kepada Indonesia, kepada pelayanan publik. Saya doakan beliau sukses, lancar di tempat yang barunya,” ucap dia.

“Beliau sedang melakukan exercise haknya, jadi kita menghormati saja. Yang penting tidak luntur cinta kepada Indonesia, kepada pelayanan publik. Saya doakan beliau sukses, lancar di tempat yang barunya,”.

Ridwan Kamil

Saat disinggung apakah sempat berkomunikasi dengan Dedi Mulyadi sebelum mantan Bupati Purwakarta itu mengundurkan diri, Ridwan Kamil menyebut tidak pernah menjalin komunikasi.

“Nggak ada (komunikasi), karena nggak ada hubungan. Hubungan adalah anggota ke Ketua Umum (Golkar),” pungkasnya.

Silahkan baca artikel sumber klik disini!

(Visited 167 times, 1 visits today)