Visit Sponsor

Written by 6:46 pm Parpol

Ketua Partai Golkar Blora Siswanto Bagi Bonus Rp270 Juta kepada Relawan dan Saksi di Blora V

Blora, Rakyat Menilai–Siswanto yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Blora yang terpilih kembali untuk ketiga kalinya, membagikan bonus total Rp270 juta (terbilang dua ratus tujuh puluh juta rupiah) kepada relawan dan saksi TPS yang berkontribusi pada kemenangan Golkar di Dapil Blora V.

Bonus ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras mereka dalam mengantarkan Siswanto dan Golkar meraih kemenangan di 54 dari 565 TPS di Dapil Blora V.

Dapil Blora V meliputi Kecamatan Ngawen, Tunjungan, dan Banjarejo. Siswanto, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Blora dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, merasa bersyukur atas perolehan suara Golkar yang melonjak signifikan di dapilnya.

Pada Pileg 2019, Golkar hanya meraih 48 ribu suara dan berada di peringkat ke-4. Namun, pada Pileg 2024 ini, Golkar berhasil meraih 61.430 suara dan naik ke peringkat ke-3 dengan 5 kursi.

Kemenangan ini menurutnya tidak lepas dari kerja keras para relawan dan saksi TPS yang telah berjibaku siang malam untuk memenangkan Golkar di Dapil Blora V.

Bonus itu adalah bentuk apresiasi, kepada mereka sebagai tanda terima kasih atas dedikasi dan pengabdian untuk Golkar.

Bonus dibagikan secara proporsional kepada relawan dan saksi TPS berdasarkan perolehan suara di TPS masing-masing. Siswanto berharap bonus ini dapat memotivasi mereka untuk terus mendukung Golkar di masa depan.

Siswanto berharap bonus ini dapat menjadi penyemangat bagi para relawan dan saksi TPS untuk terus bekerja keras dan mendukung Golkar di masa depan.

Ia pun meyakini dengan kerja sama yang solid, Golkar dapat meraih kemenangan yang lebih besar lagi di Pemilu 2029.

Kemenangan Siswanto dan Golkar di Dapil Blora V merupakan salah satu kontribusi penting bagi perolehan suara Golkar di Kabupaten Blora secara keseluruhan.(redaksi)

(Visited 142 times, 1 visits today)