Visit Sponsor

Written by 6:28 pm Parpol

Menargetkan 11 Kursi DPRD Cilacap, Sindy Syakir: Itu Bukan ‘Ngasal’ Tapi Realistis Untuk ‘Ngusung’ Cabub Sendiri

Jakarta, Rakyat Menilai – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Cilacap percaya diri mampu meraih 11 kursi atau 3 kursi lebih banyak dari perolehan Pemilihan Legistatif 2019 untuk DPRD Kabupaten pada Pemilihan Legistatif 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cilacap Sindy Syakir pada kegitan Lomba Paduan Suara dalam rangka HUT Golkar ke 59 yang diikuti 1,600 peserta yang semuanya perempuan di Kantor DPD Partai Golkar Cilacap, Jalan Perwira Kecamatan Cilacap Tengah, Minggu 29 Oktober 2023.

“Di Cilacap kita menargetkan 11 kursi. Itu realistis. Kita sudah analisa, pertimbangkan dan itu bukan asal menentukan angka. Soal ini kita sudah soundingkan ke DPD Provinsi dan DPP dan itu sudah diapproved,” kata Sindy.

Dengan target perolehan 11 kursi tersebut, Sindy percaya diri DPD Partai Golkar Kabupaten Cilacap nantinya bisa mengajukan calon sendiri pada Pilkada serentak 2024 mendatang.

“Dengan 11 kursi, nanti kita bisa mengusung calon (Cabup-Cawabup) sendiri dari Partai Golkar, meski kita juga tetap butuh koalisi untuk membawa Cilacap lebih maju,” ujar dia.

DPD Partai Golkar Cilacap menyelenggarakan Lomba Paduan Suara dalam rangka HUT Golkar ke 59 yang diikuti 1,600 peserta yang semuanya perempuan di Kantor DPD Partai Golkar Cilacap, Minggu 29 Oktober 2023.

Sindy menambahkan, melalui Lomba Paduan Suara HUT Golkar ke 59 hasil kerja sama dengan fungsionaris Partai Golkar yang juga Bacaleg DPRD Kabupaten Cilacap Dapil 1, yakni Anton Iskandar, DPD Partai Golkar Kabupaten Cilacap menyambut Pemilu 2024 dengan riang gembira.

“Karena kita mengedepankan politik riang gembira yang bahagia. Dan kita sampaikan ke masyarakat, kemenangan Partai Golkar merupakan kemenangan masyarakat, ‘Golkar Menang Rakyat Sejahtera’,” tegas Sindy .

Masih pada kesempatan sama, anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Banyumas – Cilacap, Dito Ganinduto memastikan Partai Golkar siap berkompetisi pada pemilu di daerah atau Pemilu 2024 Februari mendatang.

Untuk Dapil Jateng 8 Kabupaten Banyumas – Cilacap, DPP Golkar masih menargetkan untuk mempertahankan perolehan 2 kursi seperti Pemilu 2019 lalu.

“Target masih dua, kalau bisa naik, naik insya Allah,” ujar dia.

Baca artikel sumber di {Cilacap Update}

(Visited 53 times, 1 visits today)