Visit Sponsor

Written by 6:51 pm Pemilu

Bupati Karanganyar Juliyatmono Bakal ‘All Out’ Menangkan Prabowo-Gibran 

Jakarta, Rakyat Menilai — Bupati Karanganyar, Juliyatmono, akan menjadi juru kampanye sekaligus anggota tim pemenangan pasangan bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka.

Juliyatmono menyatakan bakal all out untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam pemilihan presiden (Pilpres) yang berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang. Seluruh kader Partai Golkar Karanganyar, menurutnya, mengambil peran untuk memperjuangkan Prabowo-Gibran.

“Kita semua mengambil peran dan memperjuangkan calon presiden dan wakil presiden yang kita usung sebagai kewajiban organisasi. Target kita menang,” ujar Sekretaris DPD I Partai Golkar Jawa Tengah ini, Jumat (27/10/2023).

Terkait masuknya Gibran Rakabuming Raka ke Partai Golkar, Juliyatmono menyambut baik. Ia memastikan partai berlambang pohon beringin tersebut terbuka bagi siapa pun.

Sebelumnya Ketua DPD II Partai Golkar Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani, mengatakan partai yang tergabung  dalam Koalisi Indonesia Maju pekan ini akan bertemu membahas tim pemenangan daerah. Partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju itu meliputi Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PAN, PBB, PSI, Partai Garuda, dan Partai Gelora.

“Sabtu besok [28/10/2023] partai koalisi pendukung dan pengusung Prabowo-Gibran akan membahas tim kampanye. Kita akan bentuk tim pemenangan di daerah,” kata Ilyas yang juga putra Juliyatmono.

Pembentukan tim pemenangan daerah harus segera dilakukan agar mesin partai bisa bekerja menyosialisasikan pasangan Prabowo-Gibran. Semakin dekatnya Pemilu 2024, menurutnya, maka tim pemenangan ini berpacu dengan waktu.

“Kami akan berkumpul kemudian membahas langkah strategis mengenai format struktur tim pemenangan, langkah perjuangan untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Karanganyar,” katanya.

Ilyas menambahkan, dengan menggandeng Gibran sebagai cawapres maka ada potensi suara untuk capres Prabowo terdongkrak. Gibran diyakini bisa membawa suara kalangan milenial dan generasi Z.

Baca artikel sumber di {Solopos}

(Visited 24 times, 1 visits today)