Visit Sponsor

Written by 12:11 am Parlemen, Trending

Mukhtarudin Ajak Masyarakat Gunakan Momen Idul Fitri Untuk Pererat Persaudaraan dan Persatuan

Anggota DPR RI Drs H. Mukhtarudin mengajak seluruh umat manusia memperkuat tali persaudaraan dan persatuan di momentum Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah atau Lebaran 2023.

Mukhtarudin juga mengajak seluruh masyarakat mengutamakan kepentingan bersama dan terus menjaga kerukunan antar sesama manusia.

Tanggal 22 April 2023 merupakan hari yang spesial bagi seluruh umat Islam di seluruh dunia. Hari itu seluruh umat Islam merayakan hari kemenangan, Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah.

“Saya berharap masyarakat tetap menjaga kesehatan, keamanan, dan ketertiban, khususnya bagi warga yang mudik,”

Mukhtarudin

Setelah satu bulan penuh berpuasa, umat Islam di dunia, khususnya di Indonesia merayakan hari kemenangan. Idul Fitri adalah momen yang ditunggu-tunggu umat Islam. Di Indonesia, Idul Fitri menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga besar.

Anggota DPR RI Mukhtarudin mengatakan masyarakat agar selalu bersyukur karena pada momen Idul Fitri 1444 Hijriah kali ini situasi pandemi sudah jauh membaik. Sehingga, kegiatan silaturahmi bisa dilakukan dengan lebih leluasa.

“Saya berharap masyarakat tetap menjaga kesehatan, keamanan, dan ketertiban, khususnya bagi warga yang mudik,” kata Mukhtarudin Minggu 23 April 2023.

“Semoga di hari yang fitri dan penuh berkah kita bisa saling memaafkan dan banyak dilimpahkan keberkahan. Selamat merayakan Idul Fitri 1444H,”

Mukhtarudin

Politisi Golkar Dapil Kalimantan Tengah ini pun berharap perayaan Hari Raya Idul Fitri 2023 tahun ini mampu mempererat ikatan kebangsaan antar anak bangsa.

Karena, menurut Mukhtarudin, makna dari Hari Raya Idul Fitri bukan hanya sekedar momen spiritual keagamaan saja. Tetapi juga momen penguatan ikatan sosial persaudaraan kemanusiaan dan momentum untuk saling memaafkan serta mempererat persatuan bangsa.

“Semoga di hari yang fitri dan penuh berkah kita bisa saling memaafkan dan banyak dilimpahkan keberkahan. Selamat merayakan Idul Fitri 2023,” pungkas Mukhtarudin. 

Silahkan baca artikel sumber di {golkarpedia}

(Visited 11 times, 1 visits today)