Visit Sponsor

Written by 7:58 am Parpol, Perempuan

Namanya Muncul di Polling Calon Walikota Solo, Sekar Tandjung: Mengalir Saja Sih

Solo, Rakyat Menilai — Polling calon Wali Kota Solo-Wali Kota Solo yang digelar Solo Raya Polling bukan hanya memunculkan nama-nama sosok asli Solo. Namun, juga muncul sejumlah tokoh dan politisi muda di luar Solo. Salah satunya Ketua DPD Partai Golkar Kota Solo Sekar Krisnauli Tandjung.

Terkait namanya yang muncul dalam polling bursa calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Solo, Sekar menanggapi hal itu dengan santai. “Mengalir saja sih,” kata dia saat dihubungi Radarsolo.com, Jumat (8/3) malam.

Meski demikian, dia memastikan jika Partai Golkar akan berpartisipasi dalam Pilkada Kota Solo 2024.

Sesuai arahan dari pusat, kata Sekar, ketua-ketua DPD diminta menyiapkan berbagai upaya untuk meramaikan kontestasi pilkada di daerah.

“Oktober-November 2023 kemarin ada surat kepada seluruh ketua DPD untuk ikut ambil peran dalam pilkada. Ini yang jadi konsolidasi kami posisi seperti apa yang akan difinalisasi ke depan,” beber putri politisi senior Akbar Tandjung itu.

Sembari melakukan konsolidasi internal, sejauh ini Sekar juga banyak melakukan kunjungan dan menggelar kegiatan untuk mendengar aspirasi warga Kota Solo.

“Kita kan baru saja menyelesaikan pileg dan sebentar lagi sudah masuk bulan puasa. Di bulan puasa memang biasanya Partai Golkar rajin keliling,” kata politisi perempuan dan muda yang baru saja dipastikan lolos menjadi anggota DPRD Surakarta periode 2024-2029.

Sebagai informasi, Lembaga Survei Solo Raya Polling menggelar polling bursa calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Solo. Dalam polling itu, muncul 12 nama kandidat calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Solo untuk Pilkada Kota Solo 2024.

Di antara 12 nama itu, ada putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep, penguasa Pura Mangkunegaran KGPAA Mangkunegara X atau akrab disapa Gusti Bhre hingga Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa. 

Silahkan baca artikel sumber di golkarpedia.com, Klik untuk baca!

(Visited 99 times, 1 visits today)