Visit Sponsor

Written by 8:30 pm Parlemen

Nurul Arifin Sebut Gibran Berani Jadi Cawapres Menginspirasi Anak Muda

Jakarta, Rakyat Menilai–Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar, Nurul Arifin, menyoroti langkah Gibran Rakabuming Raka yang mendaftar sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres).

Dalam pernyataannya, Nurul Arifin menyatakan bahwa langkah ini memberikan inspirasi kepada generasi muda Indonesia, menunjukkan bahwa mereka memiliki potensi untuk menjadi pemimpin di negeri ini.

“Dengan adanya Gibran, tentunya akan memberikan inspirasi bahwa anak muda mampu dan memiliki potensi untuk menjadi seorang pemimpin,” kata Nurul Arifin seperti yang dikutip pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Menurut Nurul, keputusan calon presiden Prabowo Subianto untuk memilih Gibran sebagai pasangannya adalah langkah berani yang tidak terduga.

Hal ini karena generasi muda membawa isu kepercayaan dari masyarakat serta elit partai politik.

“Kalau dari usia-usia yang kita ini, masalah kepercayaan kepada anak muda belum begitu muncul, dan ternyata seorang Prabowo Subianto sudah memberikan kepercayaan tersebut kepada Gibran. Itu di luar perkiraan kita semua bahwa pilihannya jatuh pada Gibran,” kata anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 1 ini.

Lebih lanjut, Nurul menyatakan bahwa pemilihan Gibran sebagai cawapres dilakukan karena Prabowo yakin bahwa Gibran memiliki potensi dan harus diberikan peluang dan kepercayaan.

Prabowo memberikan kepercayaan ini kepada Gibran karena dia yakin bahwa anak-anak muda harus diberikan ruang dan peluang agar mereka bisa termotivasi, dan kemudian memberikan kesempatan ini kepada generasi muda lainnya.

Golkar telah bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju bersama Gerindra, PAN, dan Partai Demokrat, yang mengusung pasangan Prabowo-Gibran sebagai calon presiden dan calon wakil presiden pada pemilihan presiden 2024.

Keputusan ini telah menjadi sorotan dalam dunia politik Indonesia.

Silahkan baca artikel sumber di {viva}

(Visited 43 times, 1 visits today)