Visit Sponsor

Written by 9:19 am Parlemen

Pamor Wicaksono Kebut Pembangunan Mushola Khalid Bin Walid di Karangsembung, Songgom, Brebes

Brebes, Rakyat Menilai- Desa Karangsembung, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, baru-baru ini menjadi sorotan masyarakat setempat. Pasalnya, sebuah mushola yang diberi nama Mushola Khalid Bin Walid sedang dibangun di sana berkat penyaluran dana bantuan desa dalam program aspirasi Anggota DPRD Kabupaten Brebes 3 Periode dari Fraksi Partai Golkar, Pamor Wicaksono SH,.

Pembangunan mushola ini bukan hanya sebagai wujud komitmen terhadap keberagaman agama di wilayah tersebut, tetapi juga sebagai sarana ibadah yang sangat dibutuhkan oleh warga setempat.

Pembangunan mushola Khalid Bin Walid ini diinisiasi oleh Pamor Wicaksono SH sebagai bagian dari program pengembangan infrastruktur dan fasilitas umum di wilayahnya melalui bantuan sosial Dana Aspirasi.

Pamor Wicaksono SH, anggota DPRD yang telah menjabat selama tiga periode, menjelaskan alasan di balik pembangunan mushola ini.

“Saya merasa penting untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat kami. Mushola Khalid Bin Walid adalah salah satu proyek yang saya dan tim saya yakini dapat meningkatkan kualitas hidup warga setempat,” ungkapnya.

Pamor Wicaksono, S.H.

Mushola ini bukan hanya sarana ibadah, tetapi juga menjadi pusat kegiatan sosial dan keagamaan bagi masyarakat Karangsembung. Dalam upaya menggali lebih dalam tentang dampak pembangunan mushola ini, kami melakukan wawancara dengan beberapa warga sekitar. Berikut adalah beberapa kesan dan harapan mereka terkait Mushola Khalid Bin Walid.

Tidak hanya itu, Mushola Khalid Bin Walid juga menjadi tempat berbagai kegiatan keagamaan dan sosial.

Bapak Ibnu Uzair, seorang tokoh pemuda desa, menjelaskan bahwa mushola ini sering digunakan untuk pengajian dan kegiatan keagamaan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Pamor Wicaksono, SH atas dukungan pembangunan mushola ini. Ini membantu kami dalam memperkuat tali silaturahmi antarwarga,”

Ibnu Uzair

Selain itu, mushola ini juga memiliki peran penting dalam mengajarkan nilai-nilai agama kepada generasi muda, ungkapnya.

Pembangunan Mushola Khalid Bin Walid ini juga mendapatkan apresiasi dari Keluarga Besar Alm Bapak Dakrad yang diwakili oleh putera nya Bapak Abd Haris yang telah mewakafkan Tanah, yang menyatakan,

“Ini adalah salah satu proyek yang sangat positif dan membawa manfaat besar bagi desa kami. Kami berterima kasih kepada Anggota DPRD Pamor Wicaksono SH dan semua pihak yang terlibat dalam pembangunan mushola ini dan mudah-mudahan Mushola ini dapat menjadi Amal Jariyah Kita.”

Bapak Abdul Haris (keluarga pewakaf tanah untuk mushola)

“Ini adalah salah satu proyek yang sangat positif dan membawa manfaat besar bagi desa kami. Kami berterima kasih kepada Anggota DPRD Pamor Wicaksono SH dan semua pihak yang terlibat dalam pembangunan mushola ini dan mudah-mudahan Mushola ini dapat menjadi Amal Jariyah Kita.”

Dengan adanya Mushola Khalid Bin Walid, masyarakat di desa Karangsembung, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes, kini memiliki tempat ibadah yang nyaman, pusat kegiatan sosial dan keagamaan, serta sarana pendidikan agama bagi generasi muda. Pembangunan mushola ini adalah contoh nyata bagaimana dana aspirasi dari Anggota DPRD dapat digunakan untuk memajukan infrastruktur dan fasilitas umum yang bermanfaat bagi masyarakat.

Mushola ditargetkan akan selesai dibulan november dan akan diresmikan langsung oleh Bapak Pamor Wicasono, SH

Pamor Wicaksono SH dan Fraksi Partai Golkar Kabupaten Brebes telah memberikan kontribusi positif yang signifikan melalui pembangunan mushola ini, dan harapannya adalah agar mushola ini dapat terus menjadi tempat yang mempersatukan masyarakat, menguatkan iman, dan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi semua warga Karangsembung. {sumber}

(Visited 40 times, 1 visits today)