Visit Sponsor

Written by 12:44 pm Pemilu

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Danty Purnamasari Gelar ‘Jalan Sakti’ Bersama Ribuan Warga Cakung

Jakarta Timur, Rakyat Menilai- Ribuan warga Cakung Jakarta Timur mengikuti ‘Jalan Sakti’ yang digelar oleh Danty Indriastuti Purnamasari, calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golongan Karya. Danty mengatakan jalan sehat diselenggarakan pada Minggu 1 Oktober 2023 sekitar pukul 07.00 Wib.

Danty menjelaskan, di momen hari bersejarah ini ia mengajak masyarakat untuk berkumpul dan melaksanakan jalan sehat bersama. Jalan sehat yang dimaksud oleh Danty ialah Jalan Sakti. Jalan Sakti ditempatkan di bilangan KRT Radjiman Widyodiningrat, Kelurahan Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur.

”Memperingati Hari Kesaktian Pancasila supaya kita mengingatkan bagaimana momen sejarah pada 1 Oktober bahwa Pancasila pada saat itu sudah membuktikan kesaktiannya,” ujar Danty, Minggu (1/10/2023).

Ia menandaskan hidup sehat melalui Jalan Sakti maka demikian jiwa akan lebih kuat. Untuk itu, Danty juga menekankan tentang pentingnya kesehatan terhadap masyarakat luas. Diperkirakan, 2500 peserta tergabung didalam barisan Jalan Sakti.

Selain mengingatkan hari bersejarah bangsa Indonesia Danty juga membuka diri untuk bersosialisasi. Jalan Sakti didominasi warga yang tinggal di Jatinegara. Para peserta Jalan Sakti nampak mengenakan seragam kaos berwarna kuning.

Dalam kesempatan itu, Danty didampingi oleh Judistira Hermawan anggota DPRD DKI Jakarta, Partai Golkar. Perlu diketahui, Judistira pun mendatang mencalonkan diri kembali sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta di Dapil 4. Kala itu, Jalan Sakti juga dimeriahkan dengan pembagian sejumlah door prize serta hiburan.

”Kita juga harus hidup sehat, dengan hidup sehat jiwa juga menjadi lebih kuat. Dan kita juga saling mengenal satu sama lain intinya sih kebersamaan dan kesehatan terutama,” terang Danty kepada HarianPelita.Id di Jakarta.

Lebih lanjut, Danty mengharapkan agar warga Jatinegara tetap selalu bersatu. Perkenalannya dengan warga sekitar menurutnya bisa bersama-sama untuk membangun bangsa kedepannya. ” Moto saya, mari kita bertemu mari kita berkenalan sama-sama kita membangun bangsa lagi,” kata pendiri DIP Foundation.

Baca artikel sumber di  harianpelita

(Visited 29 times, 1 visits today)