Visit Sponsor

Written by 4:44 pm Parpol

Puan Maharani Cermati Airlangga Hartarto Masuk Kriteria Bacawapres PDI Perjuangan

Puan Maharani Sebut Airlangga Hartarto Masuk Radar Cawapres Ganjar Pranowo
Berita Golkar – Ketua DPP PDIP Puan Maharani kembali menyebut nama-nama yang masuk radar bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang akan mendampingi Ganjar Pranowo. Ada nama Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin hingga Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Puan menyebut Cak Imin dan Airlangga masuk radar cawapres Ganjar itu setelah membuka Rakerda PDIP DIY di gedung DPD PDIP DIY, jalan Tentara Rakyat Mataram, Kota Jogja, Minggu (11/6/2023). Puan menyebut PDIP masih akan berkomunikasi dengan nama-nama yang masuk radar bacawapres Ganjar.

“Bahkan masih ada nama-nama lain yang sekarang ini kami cermati. Saya juga akan melakukan komunikasi dengan Cak Imin, kemudian Pak Airlangga, dan yang lain-lain nama yang masih masuk dalam radar PDI perjuangan untuk menjadi bacawapresnya capres Pak Ganjar,” kata Puan kepada wartawan.

“Bahkan masih ada nama-nama lain yang sekarang ini kami cermati. Saya juga akan melakukan komunikasi dengan Cak Imin, kemudian Pak Airlangga, dan yang lain-lain nama yang masih masuk dalam radar PDI perjuangan untuk menjadi bacawapresnya capres Pak Ganjar,”.

Puan Maharani

Puan juga mengatakan akan segera bertemu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam waktu dekat. AHY diketahui juga masuk radar PDIP sebagai Bacawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo.

“Dari nama-nama semua yang waktu itu saya sampaikan, saya sebutkan semuanya masuk kriteria untuk menjadi bacawapres PDIP Perjuangan. Tentunya punya kelebihan masing-masing yang mana sampai saat ini masih kami cermati,” ujarnya.

Untuk diketahui, Puan menyebut setidaknya ada 10 nama yang masuk daftar bakal cawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Silahkan baca artikel sumber di golkarpedia

(Visited 37 times, 1 visits today)