Visit Sponsor

Written by 2:26 pm Menteri

CEO Tiktok Shou Zi Chew Bertemu Menteri Airlangga Hartarto di Kantor Kemenko Perekonomian, Ngapain?

 CEO TikTok Shou Zi Chew sedang berkunjung ke Jakarta. Di antara serangkaian agenda kerjanya, termasuk menemui Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Rabu (14/6).

Pertemuan Shou Zi Chew dengan Airlangga Hartarto berlangsung di Kantor Kemenko Perekonomian, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Dalam pertemuan tersebut, Airlangga menegaskan dukungan pemerintah terhadap perkembangan ekonomi kreatif di tanah air.

“Terutama dengan semakin pesatnya perusahaan rintisan di Indonesia yang membangun berbagai aplikasi yang bermanfaat bagi kehidupan kita,” kata Airlangga usai pertemuannya dengan CEO TikTok.

Dia menambahkan, aplikasi media sosial yang makin berkembang saat ini membuat kita selalu terhubung antara satu sama lain. Sehingga mampu berbagi wawasan serta membuka peluang untuk mengubah aspirasi menjadi pencapaian.

“Pemerintah senantiasa berkomitmen mendukung kemajuan ekonomi kreatif dan digital di Indonesia, di antaranya melalui upaya mengurangi kesenjangan digital dan meningkatkan daya saing SDM digital Indonesia,”.

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

“Pemerintah senantiasa berkomitmen mendukung kemajuan ekonomi kreatif dan digital di Indonesia, di antaranya melalui upaya mengurangi kesenjangan digital dan meningkatkan daya saing SDM digital Indonesia,” imbuh Ketua Umum Partai Golkar itu.

Pertemuan CEO TikTok dengan Airlangga Hartarto, juga masih termasuk dalam rangkaian acara peluncuran TikTok SEA Economic Impact Report 2023 yang akan dilakukan esok hari, Kamis (15/6).

Peluncuran laporan tersebut menjadi puncak dalam perayaan lima tahun kehadiran TikTok di Asia Tenggara dengan mengundang perwakilan Pemerintah dari seluruh negara di Kawasan ASEAN ini.

Menko Airlangga juga mengapresiasi dedikasi TikTok selama lima tahun ini dalam menginspirasi kreativitas dan membawa sukacita bagi berbagai komunitas, terutama pelaku UMKM dan ekonomi kreatif. 

Silahkan baca artikel sumber klik disini!

(Visited 14 times, 1 visits today)