Visit Sponsor

Written by 4:05 pm Parpol

Dave Laksono Sebut Golkar Partai Inklusif, Tidak Ada Yang Menolak Jokowi dan Gibran Jika Bergabung

Jakarta, Rakyat Menilai– Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono menegaskan partainya telah menganggap Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka sebagai keluarga dari partai. Dave tak menampik kemungkinan partainya menjadi pelabuhan politik berikutnya dari Gibran, setelah keluar dari PDIP.

“Golkar partai inklusif. Semua anak bangsa terbaik, tentunya kami akan menerima sebagai kader terbaik. Pak Jokowi dan Mas Gibran sudah menjadi bagian dari keluarga besar Golkar. Golkar juga sudah menjadi bagian dari mereka,” kata Dave dalam dialog BTV bertajuk “Setelah PDIP, Ke Partai Mana Gibran Berlabuh?” Jumat (3/5/2024).

“Golkar selalu dinamis, tidak ada riak jika Gibran bergabung. Golkar satu-satunya partai yang besar dan sangat demokratis, sejak era reformasi hingga saat ini, regenerasi berjalan, selalu terbuka untuk ketua umum,” tambahnya.

Ia juga mengungkit proses pencaweprasan Gibran dengan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Menurutnya, Golkar telah memberikan mandat untuk Gibran sebagai pemimpin berikutnya setelah pemerintahan Jokowi.

“Jangan lupa juga, Golkar menjadi partai pertama yang mengumumkan pencalonan Gibran, disaksikan seluruh kader Golkar yang memberikan mandat untuk Gibran,” ungkap Dave.

Ia juga menegaskan Golkar selama ini mengawal program-program pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Hal itu akan dilanjutkan Golkar dalam mengawal pemerintahan berikutnya, Prabowo-Gibran.

“Golkar sama-sama bekerja dengan pemerintah untuk membangun bangsa, semua program kebijakan politik pemerintahan saat ini dan yang akan datang, bagian dari Partai Golkar,” kata Dave menambahkan. 

Silahkan baca artikel sumber di golkarpedia.com

(Visited 42 times, 1 visits today)