Visit Sponsor

Written by 6:20 am Pemilu

Ganjar Sebut Publik Disuguhi ‘Drakor’, Nusron Wahid: Kita Cuma ‘Penonton’ Saja

Jakarta, Rakyat Menilai– Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyinggung soal ‘drakor’ yang tak perlu terjadi sedang muncul di hadapan publik belakangan ini. Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Nusron Wahid, mengatakan pihaknya hanya menjadi penonton.
“Setiap drama ada penulis skenario dan aktornya. Kita sih penonton saja,” kata Nusron Wahid kepada wartawan, Rabu (15/11/2023).

Lalu, apakah drakor yang ditonton itu menarik?

“Lumayan,” ujar Nusron.

Ganjar Pranowo sebelumnya menyinggung soal ‘drakor’ yang menurutnya belakangan ini muncul di hadapan publik. Ganjar mengatakan drama-drama tersebut tak perlu terjadi.

Hal itu disampaikan Ganjar saat berpidato usai pengundian nomor urut di Gedung KPU RI, Jakarta Pusat, Selasa (14/11). Ganjar mengatakan kegembiraan yang terjadi saat pengambilan nomor urut ini lah yang harusnya didapatkan publik.

Ganjar kemudian menyinggung soal ‘drakor’ yang sangat menarik. Pidato Ganjar sempat terhenti saat terdengar suara riuh dari pendukung yang hadir.

“Tapi beberapa hari ini kita sedang disuguhkan menonton drakor yang sangat menarik, publik …,” ucap Ganjar yang terhenti karena terdengar suara riuh.

“Drama-drama itu lah yang sebenarnya tidak perlu terjadi,” sambungnya.

Silahkan baca artikel sumber di {detik}

(Visited 61 times, 1 visits today)