Visit Sponsor

Written by 4:53 pm Pemilu

Kang Ace Siap Jadi ‘Panglima Perang’ Partai Golkar Untuk Rebut Kursi Bupati Bandung di Pilkada

Bandung, Rakyat Menilai – DPD Golkar Jabar menyiapkan dua kader terbaiknya, untuk merebut kursi Bupati Kabupaten Bandung, pada Pilkada 2024.

Ketua DPD Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily mengatakan, kemenangan di Pilkada 2024, khususnya di Kabupaten Bandung menjadi keharusan demi menjaga marwah partai.

“Partai Golkar sudah memberikan rekomendasi kepada dua kader di Kabupaten Bandung ini, yakni Wakil Bupati Bandung, Kang Sahrul Gunawan dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Kang Sugi (Sugianto) menjadi bakal calon Bupati Bandung. Silakan bekerja untuk rakyat agar elektabilitas meningkat,” ujar Ace, Sabtu (11/5/2024).

Dirinya berpesan, jangan pernah ada kader yang memiliki pikiran bahwa Golkar akan menjadi nomor dua di Pilkada Kabupaten Bandung. “Silahkan kader menjadi tim sukses Kang Syahrul atau Kang Sugi, tapi jangan pernah berpikir Golkar ingin nomor dua. Berpikirlah perhari ini kita harus rebut Bupati Kabupaten Bandung,” katanya.

Ace yang juga anggota DPR RI dari Daerah pemilihan (Dapil) Jabar II pun menyatakan siap membantu untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Bandung.

“Sebagai Caleg DPR RI terpilih asal Kabupaten Bandung, saya siap menjadi panglima perang pada perhelatan Pilkada Kabupaten Bandung ini,” katanya.

Ace mengingatkan, pada saat ini partainya tengah melakukan tahapan survei. Termasuk menjalin komunikasi dengan partai lain. “Ingat partai kita sekarang banyak yang melirik, sehingga kita tidak perlu menjadi pecundang sebelum bertempur,” ucapnya.

Ace pun meminta para kadernya untuk selalu menjaga kekompakan agar dapat merebut kursi Bupati Kabupaten Bandung. “Golkar ini partai besar, sehingga kita optimis akan mampu merebut kursi Bupati Bandung melalui kerja keras seluruh kader dengan target terukur dan berbasis saintifik,” ucapnya.{golkarpedia.com}

(Visited 75 times, 1 visits today)