Visit Sponsor

Written by 1:02 pm Parpol

Korlap ‘Bolone Mase’ Yang Juga Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar Sambut Safari Politik Gibran di Karanganyar

Karanganyar, Rakyat Menilai –Bakal calon wakil presiden (cawapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Gibran Rakabuming Raka, melanjutkan safari politiknya ke Kabupaten Karanganyar pada Kamis (2/11/2023).

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini mengawali safari politiknya di Karanganyar dengan menghadiri konsolidasi pemenangan pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran di Gedung Theater Karanganyar. Kegiatan tersebut digelar relawan Bolone Mase Karanganyar.

Ribuan Relawan Bolone Mase Karanganyar menghadiri konsolidasi tersebut. Kedatangan masa Bolone Mase ini bahkan membludak hingga ke area halaman Gedung Theater. Mereka berdatangan dari berbagai wilayah di Karanganyar sejak pukul 16.00 WIB.

Selain relawan Bolone Mase, konsolidasi pemenangan juga dihadiri partai politik (parpol) pendukung dan pengusung capres-cawapres Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Karanganyar. Tampak hadir di acara itu, Bupati Karanganyar Juliyatmono yang juga Sekretaris DPD I Partai Golkar Jawa Tengah dan Bupati Kendal Dico Ganinduto. Kemudian dihadiri juga Ketua Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

Dalam orasi politiknya, Gibran menyebut saat ini makin deras serangan terhadap dirinya di media sosial. Serangan beredar tersebut merupakan berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya alias hoaks. Gibran pun meminta seluruh pendukungnya tidak terpancing dengan berita hoaks tersebut.

“Serangan di media sosial mulai kenceng. Jangan terprovokasi bahkan tadi pagi saya blusukan ke masyarakat memberikan beras sudah tersebar berita hoaks yang menyudutkan. Sabar sabar. tetap semangat jangan terprovokasi,” pesan Gibran.

Ketua Koordinator Lapangan (Korlap) Bolone Mase Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani, mengatakan Relawan Bolone Mase telah terbentuk hingga ke RT/RW yang nantinya akan ditindaklanjuti ke masing-masing TPS. “Saat ini keanggotaan Relawan Bolone Mase Karanganyar ada 1.200 orang,” kata Ilyas.

Ilyas mengatakan Relawan Bolone Mase siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Karanganyar yang notabene tempat kelahiran Capres dari PDIP Ganjar Pranowo. Relawan Bolone blusukan secara door to door ke masyarakat menyosialisasikan program kerja Prabowo-Gibran. Di antaranya program dana abadi pondok pesantren (ponpes) dan penanganan stunting. “Mas Gibran melakukan kegiatan safari politik setelah ini berkunjung ke tokoh agama di Karanganyar,” kata dia.

Silahkan baca artikel sumber di {Solopos}

(Visited 48 times, 1 visits today)