Visit Sponsor

Written by 9:30 pm Presiden

KSP Moeldoko Pantau Para Menteri Yang Nyaleg, Perintah Siapa?

Jakarta, Rakyat Menilai — Kepala Staf Kepresidenan (KSP) RI, TNI (purn) Moeldoko mengaku mendapat mandat dari Presiden Joko Widodo atau (Jokowi) memantau para Menteri Kabinet Indonesia Maju yang ingin menjadi calon legislatif (caleg) pada Pilpres 2024 mendatang.

“Nanti karena para Menteri itu akan menjadi caleg dan seterusnya maka kita akan ikuti,” tutur Moeldoko, kepada media, Selasa (4/7/2023).

Lebih lanjut, Purnawirawan TNI ini pun mengaku akan terus melihat bagaimana perkembangan pemerintah ke depan di situasi politik.

“Presiden menekankan harus fokus dan waspada atas potensi kritis, untuk itu penanganan publik harus menjadi prioritas dalam melihat perkembangan ke depan tantangan situasi politik ini dan dengan efektivitas internal,”.

Kepala Staf Kepresidenan (KSP) RI, Moeldoko

“Presiden menekankan harus fokus dan waspada atas potensi kritis, untuk itu penanganan publik harus menjadi prioritas dalam melihat perkembangan ke depan tantangan situasi politik ini dan dengan efektivitas internal,” ungkapnya.

Oleh karena itu KSP akan terus mengikuti situasi dan dinamika politik di Indonesia dewasa ini.

“Tugas KSP adalah monitoring dan evaluasi sejauh mana efektivitas itu, kalau tidak efektif harus bagaimana solusinya dan seterusnya,” kata dia.

BACA JUGA

Dukung Jokowi Cawe-cawe, Demokrat Minta Presiden Reshuffle KSP Moeldoko

Meski begitu saat ditanya apakah ada pihak yang telah mengganggu jalannya pemerintah, Moeldoko mengaku belum ada.

Terlebih masalah pelayanan publik tidak boleh diganggu gugat, semua harus berjalan tanpa hambatan.

“Presiden hanya mengingatkan, memberikan penekanan bahwa dalam situasi apapun tugas-tugas untuk pelayanan publik jadi prioritas,” pungkas dia.

Artikel ini sudah tayang di tvOnenews.com pada hari Selasa, Selasa, 4 Juli 2023 – 16:42 WIB >>Judul Artikel: Dapat Mandat dari Jokowi, KSP Moeldoko Diminta Pantau Menteri yang Maju Caleg 2024

(Visited 46 times, 1 visits today)