Visit Sponsor

Written by 6:56 am Parlemen

Pamor Wicaksono Cetak ‘Quattrick’ Dan Rekor Suara Terbanyak di Dapil 1 Brebes, Meskipun Dijatah No Urut 8

Brebes, Rakyat Menilai — Pamor Wicaksono kembali melenggang ke DPRD Kabupaten Brebes. Tak hanya meraih 1 kursi DPRD Kabupaten Brebes, di Pemilu 2024, ia kembali meraih suara terbanyak dengan memecahkan rekor suaranya sendiri di Pemilu 2019. Kemenangan Pamor untuk yang keempat kalinya ini sekaligus menegaskan dominasi politiknya di Kabupaten Brebes.

Maju dari Dapil 1 Kabupaten Brebes yang meliputi Kecamatan Brebes, Jatibarang dan Songgom. Pamor Wicaksono senantiasa berkomitmen untuk menjadi corong aspirasi bagi masyarakat yang terpinggirkan.

Kapasitasnya tersebut sudah teruji selama 3 periode berturut duduk di DPRD Kabupaten Brebes. Hingga Pamor Wicaksono kembali mendapatkan kepercayaan untuk duduk keempat kalinya di DPRD Kabupaten Brebes. Pamor Wicaksono pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Brebes yang telah mendukungnya selama ini.

“Saya sampaikan rasa syukur dan menghaturkan terima kasih kepada seluruh relawan PW 08 dan masyarakat pendukung yang telah setia bersisian bersama saya selama tiga periode dan mendukung kembali agar saya duduk di periode keempat. Apa yang masyarakat amanahkan, akan saya jaga dan pertanggungjawabkan sebaik-baiknya,” tutur Pamor Wicaksono kepada redaksi Golkarpedia.

Di Pemilu 2024 ini, Pamor Wicaksono mendapatkan nomor urut 8 dari 9 Caleg Partai Golkar di Dapil 1 Kabupaten Brebes. Meski mendapat nomor urut 8, Pamor Wicaksono tak berkecil hati. Hal ini justru memantik semangatnya untuk berbuat lebih baik lagi bagi masyarakat dan Partai Golkar Kabupaten Brebes.

Selain itu, sistem proporsional terbuka yang diterapkan pada Pemilu 2024 membuat masyarakat bisa memberikan kedaulatan politiknya secara penuh. Karenanya, walaupun berada di nomor urut 8, Pamor Wicaksono senantiasa berusaha selalu bekerja tak kenal lelah menyambangi masyarakat di Dapilnya, untuk menyerap aspirasi dan meretas berbagai persoalan sosial kemasyarakatan.

“Sistem proporsional terbuka membuat siapapun yang dikehendaki rakyat berhak duduk di kursi legislatif. Karenanya saya optimis, meski mendapat nomor urut 8, asal kita bekerja secara sepenuh hati, membersamai penderitaan rakyat, saya akan tetap memenangkan kontestasi di Pemilu 2024 ini,” jelas Pamor.

Berkat raihan suara jumbo Pamor Wicaksono, Partai Golkar berhasil menjadi pemenang di Dapil 1 Kabupaten Brebes. Perolehan suara Pamor Wicaksono di Pemilu 2024 ini mencapai 10.605 suara. Rasio suaranya mencapai 21,71% dari keseluruhan suara Partai Golkar di Dapil 1 Kabupaten Brebes.

Kemenangan Pamor Wicaksono tidak hanya merupakan pencapaian pribadi, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi Partai Golkar. Meski dikenal sebagai kandang banteng, Dapil 1 Kabupaten Brebes pada Pemilu 2024 ini berhasil didobrak oleh Pamor Wicaksono dan Caleg lainnya di Dapil 1 Kabupaten Brebes hingga menjadi hutan beringin.

Sebagai informasi tambahan, berikut perolehan suara Partai Golkar di Dapil 1 Kabupaten Brebes:

  1. Agus Imam Burhanudin 9177 Suara
  2. Mohamad Sultoni 7315 Suara
  3. Viva Fabiola Muamar 446 Suara
  4. Emastoni Ezam 630 Suara
  5. Benny Purnomo 4794 Suara
  6. Zaetun 118 Suara
  7. Endang Mujiati 95 Suara
  8. Pamor Wicaksono 10.605 Suara
  9. Iman Sugono 738 Suara

Partai Golkar 4248 Suara

Jumlah Total Suara Partai Golkar Dapil 1 Kabupaten Brebes 38.166 Suara

Dengan raihan suara ini, Partai Golkar berhak mendapat 2 kursi DPRD Kabupaten Brebes. Pamor Wicaksono sendiri mendapatkan kursi pertama, sedangkan kursi kedua dari Dapil 1 Kabupaten Brebes diraih oleh Agus Imam Burhanudin.

Silahkan baca artikel sumber di golkarpedia.com

(Visited 156 times, 1 visits today)