Visit Sponsor

Written by 5:36 pm Parlemen

Partai Golkar Dukung Jakarta International Stadium (JIS) Digunakan Untuk Piala Dunia U-17

Jakarta, Rakyat Menilai — Fraksi Golkar DPRD DKI menilai Jakarta International Stadium (JIS) layak menjadi venue Piala Dunia U-17 di Indonesia yang akan dihelat November mendatang, untuk itu selayaknya didukung.

“Kita semua wajib dukung dong,” kata Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta, Basri Baco, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (2/7).

Dengan menjadikan JIS sebagai venue Piala Dunia U-17, otomatis Jakarta akan kecipratan manfaat, karena perputaran ekonomi akan tinggi.

BACA JUGA

Menpora Dito Ariotedjo Sebut Presiden Jokowi Minta Renovasi Pintu dan Parkiran JIS

“Semoga membludak yang nonton supaya dunia tau bahwa Indonesia itu juga pecinta gila sepak bola,” sambung Sekretaris DPD Golkar DKI Jakarta itu.

Federasi sepak bola internasional, FIFA, resmi menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 yang bakal diikuti 24 negara.

Indonesia berhak tampil pada ajang Piala Dunia U-17 dan menjadi satu-satunya wakil kawasan Asia Tenggara, dengan status tuan rumah.

Artikel ini sudah tayang di radaraktual.com pada Minggu, 2 Juli 2023 >>Judul Artikel: Partai Golkar Dukung JIS Jadi Venue Piala Dunia U17 di Indonesia

(Visited 22 times, 1 visits today)