Visit Sponsor

Written by 9:25 pm Parlemen

Pdip Ungkap Ada Partai Kecil Ingin Masuk Parlemen, Mengganggu Partai Besar Agar Jadi Sorotan

Jakarta, Rakyat Menilai— Ketua DPP PDIP Said Abdullah meyakini Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, akan maju Pilkada lewat PDIP. Said menyebut ada partai kecil yang mengganggu Kaesang dengan mendorong maju sebagai calon wali kota.

“Insyaallah Mas Kaesang akan lewat PDIP, karena apa? Ini kan selalu ada pihak-pihak yang ganggu, yang mengganggu itu biasanya karena ingin partainya ingin jadi besar maka mengganggu yang besar,” ujar Said di kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (13/6/2023).

Said menuding partai kecil itu mengganggu partai besar agar bisa menjadi sorotan. Dia menyebut partai kecil itu sedang berupaya masuk parlemen dengan menjadi pengganggu partai besar.

“Insyaallah Mas Kaesang akan lewat PDIP, karena apa? Ini kan selalu ada pihak-pihak yang ganggu, yang mengganggu itu biasanya karena ingin partainya ingin jadi besar maka mengganggu yang besar,”.

Said Abdullah

“Kalau partainya kecil mengganggu sesama yang kecil dia tidak jadi berita. Kalau mengganggu partai besar supaya masuk parlemen, selalu akan ganggu. Bukan hanya itu, ganggu Kaesang, habis itu soal kemudian kontrak politik Ganjar,” katanya.

Sebagai informasi, Kaesang didorong maju sebagai calon wali kota Depok oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Baliho dengan wajah Kaesang dan logo PSI juga sudah beredar di Depok.

Kaesang pun buka suara. Dia menyatakan siap maju sebagai Depok pertama.

Silahkan baca artikel sumber klik disini!

(Visited 36 times, 1 visits today)