Visit Sponsor

Written by 10:51 am Parpol

Purwadi Ipunk Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD AMPI Kabupaten Sukoharjo

Sukoharjo, Rakyat Menilai — Purwadi Ipunk terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Sukoharjo. 

Ipunk panggilan akrab Purwadi terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) IX AMPI Kabupaten Sukoharjo di Hotel Sarila Sukoharjo, Minggu 23 Juli 2023. Ipunk terpilih secara aklamasi karena didukung 12 unsur Pimpinan Kecamatan AMPI sekabupaten Sukoharjo.

Sebelum terpilih menjadi Ketua AMPI Sukoharjo, Ipunk telah berkiprah di organisasi AMPI Kabupaten Sukoharjo terakhir menjabat 2 periode sebagai Sekretris AMPI Kabupaten Sukoharjo.

MUSDA IX AMPI Kabupaten Sukoharjo, telah memilih secara Aklamasi Ketua yang baru di hotel Sarila Sukohar

Program terdekat AMPI Sukoharjo adalah peremajaan pimpinan AMPI tingkat kecamatan di kabupaten sukoharjo dengan merengkrut pemuda pemuda potensial yang mempunyai visi misi kebersamaan guna mewujudkan kemenangan partai golkar terkhusus di kabupaten Sukoharjo.

AMPI Sukoharjo dibawah Ketua baru juga secara tegas menyatakan tegak lurus kepada Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga dan Ketua DPD AMPI Jateng Mas Bondan mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

“Kami menjagokan dan mendukung Ketum Airlangga Hartarto sebagai Capres dan siap menjalankan perintah Ketua Umum Partai Golkar mengamankan agenda Pileg, Pilpres dan Pilkada Serentak 2024” jelas Purwadi Ipunk kepada rakyatmenilai.com

Dan sesuai petunjuk dan arahan dari ketua DPD AMPI Jateng Bondan Sejiawan Bomo Aji yang juga Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Jateng, ketua terpilih bersama tim formatur utk segera menyusun kepengurusan dalam wktu 30 hari setelah pengukuhan pada hari ini. {redaksi}

(Visited 56 times, 1 visits today)