Visit Sponsor

Written by 11:40 am Pemilu

Tidak Buka Penjaringan, Partai Golkar Karanganyar Mengusung Ilyas Akbar Madani Sebagai Calon Bupati

Karanganyar, Rakyat Menilai– Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karanganyar memastikan tidak akan membuka penjaringan terhadap calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Karanganyar pada November mendatang.

DPD menegaskan Golkar mendukung sepenuhnya Ilyas Akbar Almadhani sebagai calon Bupati Karanganyar. Hal itu sesuai dengan hasil dari rapat kerrja daerah (rakerda) di Kemuning, Ngargoyoso, beberapa waktu lalu.

Sekretaris DPD II Partai Golkar AW Mulyadi mengungkapkan, sesuai dengan hasil rakerda, Golkar Karanganyar tidak membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Karanganyar.

“Tidak ada proses itu (penjaringan, Red). Karena sesuai dengan hasil rakerda sudah bertekad mengusung dan mendukung Ilyas Akbar Almadhani sebagai calon bupati Karanganyar dari Partai Golongan Karya, mendukung Pak Juliyatmono sebagai DPR RI dan Bondan Sejiwan Bomo Aji sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah,” tegas AW Mulyadi.

AW Mulyadi menambahkan, hasil rakerda tersebut juga sudah mendapatkan persetujuan dari DPP Golkar. Untuk itu, jelang pilkada ini, Golkar baru melakukan penjajakan terhadap sejumlah tokoh yang akan berpasangan dengan putra tunggal mantan bupati Karanganyar tersebut.

“Komunikasi dengan beberapa tokoh dan partai politik lainnya saat ini juga sudah kami lakukan. Ya hasilnya bagaimana kami tunggu saja nanti,” tandasnya. 

Silahkan baca artikel sumber di {golkarpedia.com}

(Visited 40 times, 1 visits today)