Visit Sponsor

Written by 9:46 am Parpol

AHY: Sudah 16 Kali Partai Demokrat Menang Atas Gugatan KSP Moeldoko Cs

Partai Demokrat akan terus siap melawan manuver Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko dan Jhoni Allen Marbun CS yang hingga kini masih mencoba mengambil alih partai berlambang mercy itu. Meskipun, Moeldoko CS tercatat sudah sebanyak 16 kali kalah melawan Partai Demokrat yang sah.

Begitu dikatakan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat jumpa pers di kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/4).

“Sudah 16 kali Partai Demokrat menang atas gugatan hukum KSP Moeldoko dan kawan-kawan, artinya skornya 16-0,” tegas AHY.

“Sudah 16 kali Partai Demokrat menang atas gugatan hukum KSP Moeldoko dan kawan-kawan, artinya skornya 16-0,”

AHY

Atas dasar itu, AHY meyakini pihaknya akan kembali memenangkan gugatan KSP Meoldoko mengajukan peninjauan kembali atau PK pada tanggal 3 Maret 2023 lalu.

“Kita yakin Demokrat berada pada posisi yang benar. Di lihat dari kacamata hukum dan akal sehat, saya ulangi, dilihat dari kacamata hukum dan akal sehat, kita tidak ada satupun celah atau Jalan bagi KSP Moeldoko untuk memenangkan PK ini,” tegasnya.

Adapun, mengenai alasan KSP Moeldoko Cs mengajukan PK adalah karena mengklaim telah menemukan 4 novum atau bukti baru, AHY menegaskan bahwa secara resmi mengajukan jawaban atas hal itu. Sebab, ia sangat yakin Partai Demokrat berada dalam posisi yang benar.

“Secara resmi hari ini tim hukum kami akan mengajukan kontra memori atau jawaban atas pengajuan PK tersebut,” pungkas AHY.

Silahkan baca artikel sumber di {politiknesia}

(Visited 17 times, 1 visits today)