Visit Sponsor

Written by 7:59 am Parpol

Airlangga Hartarto Bertemu Aburizal Bakrie, Mantapkan Persiapan Partai Golkar Songsong ‘Transisi Pemerintahan’ dan Pilkada 2024

Jakarta, Rakyat Menilai — Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie pada Rabu (26/06/04). Tak seperti biasanya, pertemuan Airlangga Hartarto dan Aburizal Bakrie digelar di luar agenda partai.

Dikutip dari unggahan akun instagram Aburizal Bakrie, @aburizalbakrie.id pertemuan tersebut dilaksanakan untuk membahas kerja-kerja politik Partai Golkar ke depan. Kedua tokoh penting bagi Partai Golkar ini juga membahas mengenai langkah strategis serta kontribusi partai berlambang beringin ini bagi kemajuan bangsa.

“Kami membahas kerja-kerja Partai Golkar ke depan. Juga mengkaji langkah-langkah strategis untuk kemajuan Partai Golkar serta kontribusinya bagi bangsa,” dikutip redaksi Golkarpedia dari akun @aburizalbakrie.id.

Pertemuan keduanya juga menjadi tapak penting yang menunjukkan soliditas Partai Golkar jelang Pilkada 2024. Ditambah lagi, dalam menghadapi agenda transisi pemerintahan. Tentu agenda-agenda politik strategis ini membutuhkan peran aktif Partai Golkar.

Dengan soliditas yang terjaga antar lini struktural Partai Golkar, baik di tingkatan pengurus harian maupun dewan-dewan yang ada, kerja-kerja politik partai ini akan makin optimal ke depannya. Hal ini pun ditegaskan oleh Aburizal Bakrie, dengan komitmen membawa Partai Golkar terus dalam jalur kekaryaan dan berjuang untuk kesejahteraan rakyat.

“Partai Golkar akan terus berkarya dan berjuang demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat Indonesia,” tulis Aburizal Bakrie.

Dengan semangat kebersamaan, keduanya menunjukkan bahwa persatuan dan kolaborasi adalah kunci untuk menghadapi tantangan dan meraih keberhasilan. Sebagai mantan Ketua Umum Partai Golkar periode 2009-2016, Aburizal Bakrie senantiasa memberikan wejangan terhadap langkah politik Partai Golkar ke depannya kepada Airlangga Hartarto.

Kolaborasi apik yang terbangun antara Airlangga Hartarto dan Aburizal Bakrie telah terbukti membawa Partai Golkar rebound di Pemilu 2024. Diharapkan, dengan pengalaman serta tangan dinginnya, Aburizal Bakrie dapat selalu membawa pengaruh positif bagi suksesi yang dihadapi Partai Golkar di masa kepemimpinan Airlangga Hartarto dalam setiap agenda politiknya. (*)

Silahkan baca artikel sumber di golkarpedia

(Visited 137 times, 1 visits today)