Visit Sponsor

Written by 7:34 am Menteri

Berkunjung ke Al Muayyad Solo, Menpora Dito Ariotedjo Ingin Kembangkan Kewirausahaan di Pesantren

Solo, rakyatmenilai.com –Dalam rangkaian kunjungan kerja di Solo, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo mengunjungi Pondok Pesantren Al Muayyad, Mangkuyudan, Surakarta, Senin (8/5) siang.

Menpora Dito Beri Bantuan Peralatan Olahraga ke Pondok Pesantren Al Muayyad Solo

Pada kunjungan tersebut, Menpora Dito memberikan bantuan peralatan olahraga seperti bola sepak, bola voli, raket bukutangkis dan peralatan tenis meja.  

“Kami datang ke sini bentuk kehadiran Kemenpora kepada para santri ponpes Al Muayyad. Saya ingin peralatan ini nantinya bisa memberikan manfaat kepada adik-adik semua,” katannya. 

Menpora juga ingin adik-adik yang ada di Ponpes Al Muayyad untuk terus semangat belajar agar bisa menjadi santri yang bermanfaat untuk bangsa dan negara. 

“Saya di sini juga didampingi Deputi Pengembangan Pemuda, Bapak Asrorun Niam yang juga memiliki pondok pesantren. Ini bisa menjadi inspirasi bagi adik-adik santri semua,” ujarnya.

Menpora Dito hadir di pondok pesantren Al Muayyad ini juga bagian untuk mendukung dunia wirausaha di kalangan santri. “Ke depan saya juga ingin mengembangkan dunia kewirausahaan di pesantren,” tambahnya.

Silahkan baca artikel sumber klik disini!

(Visited 15 times, 1 visits today)