Visit Sponsor

Written by 9:56 am Pemilu

Dave Laksono Himbau Masyarakat: Sukseskan Ajang Pemilu 2024 dan Jangan Golput

Anggota DPR RI Dave Laksono melaksanakan buka puasa bersama seluruh kader dan pengurus Partai Golkar kota dan Kabupaten Cirebon, Kamis (6/4/2023).

“Alhamdulillah sebagai anggota DPR RI dan pengurus DPP Partai golkar saya bersemangat bersama rekan, kolega, kader, simpatisan dan pengurus Partai Golkar di wilayah Cirebon dan Indramayu, kita harus bangkit berjuang bersama dan memajukan bangsa dalam berbagai bidang, Indonesia harus lebih baik lagi kita harus bersatu padu dalam berbagai hal,” ujar Dave.

“Alhamdulillah sebagai anggota DPR RI dan pengurus DPP Partai golkar saya bersemangat bersama rekan, kolega, kader, simpatisan dan pengurus Partai Golkar di wilayah Cirebon dan Indramayu, kita harus bangkit berjuang bersama dan memajukan bangsa dalam berbagai bidang, Indonesia harus lebih baik lagi kita harus bersatu padu dalam berbagai hal,”

Dave Laksono

Lebih lanjut Dave menegaskan bahwa jajaran pimpinan Partai Golkar di pusat melalui Ketua Umum Airlangga Hartarto menghimbau agar semua kader bahu – membahu mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

“Ketum kami instruksikan bahwa semua Kader harus bersemangat, tanamkan kepada kader, simpatisan, pengurus, semuanya bahwa kita semua harus lakukan sosialisasi ke masyarakat untuk untuk sukseskan ajang Pemilu dan jangan golput, mari kita semua bersama – sama memilih pada saat pemilu tahun depan tahun 2024 sesuai dengan apa yang diharapkan,” ucap Dave.

Kegiatan diakhiri dengan makan bersama dan saling berdiskusi antar kader dan pengurus serta saling menguatkan demi kemajuan bangsa.  

Selain itu juga kegiatan tersebut dalam rangka safari Ramadan PPK Kosgoro 1957 ke berbagai daerah dan memberikan bantuan sembako dan lainnya ke pesantren – pesantren yang ada di Indramayu dan Cirebon yang merupakan Dapil dari Dave Laksono sebagai anggota DPR RI.

Silahkan baca artikel sumber di {golkarpedia}

(Visited 13 times, 1 visits today)