Visit Sponsor

Written by 11:11 am Opini, Pemilu

Jadi Cawagub Jateng Favorit, Dico Ganinduto Dapat Tugas Dari Ketum Partai Golkar

Masuk radar survei sebagai pasangan ideal calon wakil gubernur mendampingi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024, Bupati Kendal Dico M Ganinduto terus melakukan komunikasi politik. Tidak cuma dengan Gibran, termasuk juga dengan para kiai, terutama yang ada di Kabupaten Kendal.

“Saya sudah mendapat tugas untuk membangun komunikasi politik. Ketua Umum Golkar Pak Airlangga sudah menugaskan saya membangun komunikasi politik di tingkat provinsi. Termasuk dengan para kiai,” kata Dico di rumah dinas Bupati Kendal, Rabu (3/5/2023).

Dico menjelaskan, pemilihan gubernur waktunya masih panjang. Dinamika politik masih kemungkinan berubah. Dirinya juga belum tahu apakah Gibran nanti dicalonkan oleh partainya untuk maju menjadi calon Gubernur Jawa Tengah atau tidak.

“Saya sudah mendapat tugas untuk membangun komunikasi politik. Ketua Umum Golkar Pak Airlangga sudah menugaskan saya membangun komunikasi politik di tingkat provinsi. Termasuk dengan para kiai,”.

Dico M Ganinduto

“Bisa mungkin Mas Gibran dicalonkan oleh partainya untuk menjadi calon gubernur DKI Jakarta, atau daerah lain. Kita belum tahu,” ujar Dico.

Menurut Survei Aksara Suami artis Chacha Frederica tersebut menambahkan, saat ini pihaknya masih konsentrasi di Kabupaten Kendal. Pada prinsipnya, menurut Dico, Partai Golkar juga mempunyai survei internal.

“Secara lisan dengan Mas Gibran, saya sudah berkomunikasi dengan baik. Tapi politik masih cair dan kemungkinan masih terjadi,”  jelas Dico.

“Secara lisan dengan Mas Gibran, saya sudah berkomunikasi dengan baik. Tapi politik masih cair dan kemungkinan masih terjadi,”.

Dico menegaskan, Partai Golkar ingin yang terbaik untuk masyarakat. Semangat yang dibangun adalah semangat bersama.  “Jadi Partai Golkar ingin yang terbaik, seperti yang diinginkan masyarakat,” jelas Dico. 

Silahkan baca artikel sumber di {golkarpedia}

(Visited 24 times, 1 visits today)