Visit Sponsor

Written by 7:50 am Pemilu

Kepada RadarAktual Charles Bonar Sirait Klarifikasi Pemberitaan Dirinya Nyaleg di 2024

Saat pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke KPU hingga batas akhir 14 mei lalu, beredar dalam infografis media daftar berisi artis-artis yang jadi caleg dari berbagai partai. Dari Partai Golkar, tercantum 3 nama, yaitu Nurul Arifin, Tetty Kadi dan Charles Bonar Sirait.

Pembawa Acara Senior & Penulis berbagai buku Komunikasi Nasional Charles Bonar Sirait menanggapi beberapa pemberitaan media massa nasional yang menyebutkan namanya termasuk dalam bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari kalangan artis Partai Golkar untuk DPR-RI.

“Saya sudah membaca berita-berita tersebut dan bermaksud meluruskan pemberitaan tersebut pada kesempatan ini. Bersama ini disampaikan bahwa saya tidak pernah mendaftarkan diri untuk mengikuti Caleg DPR-RI 2024 mendatang dari partai manapun.” Tutur Charles kepada redaksi RadarAktual.

“Saya sudah membaca berita-berita tersebut dan bermaksud meluruskan pemberitaan tersebut pada kesempatan ini. Bersama ini disampaikan bahwa saya tidak pernah mendaftarkan diri untuk mengikuti Caleg DPR-RI 2024 mendatang dari partai manapun.”.

Charles Bonar Sirait

Menurut Charles, Semua Pemberitaan tersebut tidak melakukan cek ricek terlebih dahulu dan hanya menyalin pemberitaan sebelumnya pada tahun 2014 di mana dirinya pernah dicalonkan oleh Partai Golkar sebagai anggota DPR-RI.

“Saya masih fokus dan memiliki komitmen menjalankan kegiatan profesional sebagai dosen, pembicara, pengajar, konsultan hal-hal terkait komunikasi publik, khususnya Public Speaking.” ujar Charles.

Charles Bonar Sirait pernah jadi caleg Partai Golkar 10 tahun lalu pada 2014 dari dapil Jakarta I meliputi Jakarta Timur. Kini Charles mendoakan teman-teman artisnya yang menjadi caleg agar sukses di pileg 2024

Silahkan baca artikel sumber di {radaraktual}

(Visited 52 times, 1 visits today)