Visit Sponsor

Written by 5:06 pm Pemilu

Persiapan Gibran Untuk Debat Cawapres Nanti Malam, Nusron Wahid: Makan Enak, Tidur Nyenyak

Jakarta, Rakyat Menilai –– Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menyatakan jagoan mereka sudah sangat siap menghadapi agenda debat cawapres yang digelar Komisi Pemilihan Umum pada Jumat 22 Desember 2023 nanti.

Sekretaris TKN Nusron Wahid menyatakan tak ada persiapan khusus dari Gibran demi menghadapi debat itu.

“Untuk debat kedua ini (Gibran) sudah sangat siap, wong debat pertama saja sudah siap apalagi debat kedua,” kata Nusron di sela menghadiri Konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Daerah Istimewa Yogyakarta Selasa 19 Desember 2023 petang.

Nusron menyatakan pada debat pertama yang merupakan jatah bagi calon presiden lalu, Gibran tampak sudah siap. Apalagi pada debat kedua yang menjadi jatah cawapres, ia memastikan Wali Kota Solo itu sudah sangat siap.

Ditanya soal persiapan khusus atau training yang diikuti Gibran, Nusron menepisnya.

“Tidak ada training-trainingan (debat), pokoknya persiapannya makan yang enak, tidur yang nyenyak, ketawa yang banyak,” kata dia.

Debat pertama kontestasi Pemilu 2024 telah digelar pada  12 Desember 2023 lalu. 
Rencananya, debat kedua akan dilangsungkan pada Jumat, 22 Desember 2023. Bedanya, untuk debat kedua ini, calon wakil presiden lah yang akan saling memaparkan pendapat dan argumentasinya masing-masing.

Lokasi dan jam resmi pelaksanaan debat kedua capres-cawapres Pemilu 2024 akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada jam 19.00 WIB.

Tema debat kedua Capres-Cawapres Pemilu 2024 adalah ekonomi, dengan perincian ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, serta infrastruktur dan perkotaan.

Artikel ini telah tayang di tempo(dot) com, Klik untuk baca!

(Visited 75 times, 1 visits today)