Visit Sponsor

Written by 7:45 am Pemilu

Tagline Kampanye ‘Izinkan Aku Mendapatkan Hatimu’ Cocok Untuk Nofel Saleh Hilabi, Kenapa?

Kota Bekasi, Rakyat Menilai – Memasuki hari kedua masa kampanye Pemilu 2024 sejumlah calon legislatif (Caleg) baik di level DPRD tingkat II sampai DPR RI terus bergerak turun ke konstituen guna meraih simpati masyarakat. Hal yang sama juga dilakukan oleh Caleg DPR RI dari Partai Golkar untuk Dapil Jabar VI yang meliputi wilayah Kota Bekasi dan Kota Depok, Nofel Saleh Hilabi. Saban hari, ia tak henti menyambangi masyarakat di Dapilnya.

Pada hari kedua kampanye, Nofel Saleh Hilabi hadir di acara sosialisasi di pengajian BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Usai pengajian, emak-emak majelis taklim tersebut berebut untuk berselfie ria dengan pemuda berusia 37 tahun tersebut.

Wajar saja apabila Nofel Saleh Hilabi diidolakan oleh banyak ibu-ibu dan perempuan di Dapilnya. Ia merupakan figur pria yang barangkali banyak diidamkan ibu-ibu untuk menjadi menantu. Parasnya yang tampan, serta cakrawala pengetahuannya yang luas membuat Nofel Saleh Hilabi memukau para ibu-ibu dan perempuan.

“Bang Nofel bukan cuma ganteng, tapi pemahaman soal agama juga bagus. Kita siap dukung beliau untuk jadi anggota DPR RI mah,” celetuk salah satu anggota BKMT Kecamatan Medansatria, seperti dikutip redaksi Golkarpedia pada Rabu (29/11).

Sudah tepat apabila Nofel Saleh Hilabi memiliki tagline ‘Izinkan Aku Mendapatkan Hatimu’ di masa kampanye Pemilu 2024 ini. Banyak masyarakat di Kota Bekasi dan Kota Depok yang jatuh hati padanya. Tak hanya bermodalkan paras tampan, Nofel mendapatkan hati masyarakat atas sebab kepeduliannya yang begitu tinggi terhadap persoalan sosial.

“Bang Nofel Saleh Hilabi selain memiliki pemikiran membangun yang dianggap dibutuhkan oleh masyarakat Bekasi khususnya Jaticempaka, karena beliau bukan caleg yang suka menebar janji, beliau orang yang selalu menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan nyata tanpa menunggu jadi anggota DPR,”ucap salah satu warga yang hadir.

Saat dikonfirmasi, Nofel Saleh Hilabi mengungkapkan bahwa dirinya sehari rata-rata bisa mengunjungi dan bertemu masyarakat di 9 titik berbeda untuk melakukan sosialisasi baik di Kota Bekasi maupun Kota Depok.

“Iya sehari bisa 9 titik bahkan terkadang lebih sosialisasi di Bekasi maupun Depok. Ini kan saya sadari bukan Caleg incumbent jadi sedikit bekerja keras menemui masyarakat di Dapil,” tandasnya.

Selesai bertemu masyarakat di acara tersebut, Nofel Saleh Hilabi melanjutkan kunjungannya ke wilayah Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede. Di sana, ia sudah ditunggu oleh ratusan warga masyarakat yang menantinya. Di manapun Nofel Saleh Hilabi hadir, ia berhasil memberi warna bagi dunia politik di Kota Bekasi dan Kota Depok pada gelaran Pemilu 2024.

Silahkan baca artikel sumber di {golkarpedia}

(Visited 29 times, 1 visits today)