Visit Sponsor

Written by 6:12 am Presiden

Zulhas Klaim ‘Jokowi Partainya PAN’, Sekjen PDIP: Secara Tidak Langsung Justru Membantu Ganjar-Mahfud

Serang, Rakyat Menilai– Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekarang partainya PAN. Merespons hal itu, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto berseloroh biarkan nanti Zulhas menunjukkan KTA Jokowi tersebut.

“Ya nanti Pak Zul akan menunjukkan KTA-nya,” kata Hasto usai safari politik dengan kader PDIP Kabupaten Serang, Banten, Minggu (10/12/2023).

Hasto menambahkan, pernyataan Zulhas itu justru untuk membantu pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud Md. Namun Hasto tidak menjelaskan maksud bantuan itu.

“Secara tidak langsung merupakan cara Pak Zulkifli Hasan membantu Pak Ganjar dan Prof Mahfud MD,” katanya.

Sebelumnya, Zulkifli Hasan mengatakan Joko Widodo (Jokowi) sekarang partainya PAN. Zulhas-sapaannya- menyebut Jokowi keluar dari keanggotaan partai sebelumnya karena ribut terus. Ia tak menyebut nama Partai Jokowi sebelumnya.

“Sekarang Pak Jokowi itu partainya PAN. Udah nggak yang lama, ribut terus,” kata Zulhas di hadapan sekitar seribuan kader PAN di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (9/12).

“Kita mau suka yang marah-marah apa suka yang gembira. Mau yang gembira atau yang marah-marah,” lanjut Zulhas yang disambut dengan teriakan ‘gembira’ oleh para kader PAN. Zulhas sempat berjoget ria bersama kader dengan dendangan lagu ‘Pan-pan.’

Silahkan baca artikel sumber di {detik}

(Visited 42 times, 1 visits today)