Visit Sponsor

Written by 9:13 am Presiden

Jokowi dan Ketum PSI Ngopi Bareng di Braga, Warga Ramai Memanggil: ‘Pak Jokowi’

Bandung, Rakyat Menilai –– Presiden Joko Widodo (Jokowi) malam mingguan bersama Ketum PSI Kaesang Pangarep hingga Anggota Dewan Pembina PSI Giring Ganesha di Jalan Braga, Bandung. Jokowi mengaku sudah lama senang dengan PSI.

Giliran Ketum PSI Ngopi Bareng Jokowi di Malam Minggu

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (3/1/2024) sekitar pukul 20.30 WIB Jokowi tiba di Jalan Braga, Bandung. Warga yang berada di lokasi pun langsung riuh menyambut Jokowi.

Warga di lokasi ramai berteriak ‘Pak Jokowi’. Mereka pun mengeluarkan telepon selulernya untuk mengabadikan momen kedatangan Jokowi.

Saat tiba di lokasi, Jokowi langsung masuk ke salah satu cafe. Di Cafe tersebut, Jokowi juga sekaligus bertemu dengan jajaran PSI. Istri Kaesang, Erina Gudono, pun turut ikut dalam pertemuan tersebut.

Adapun pengurus PSI yang datang selain Kaesang dan Giring, yakni Sekjen PSI Raja Juli Antoni, ada juga sejumlah kader muda PSI turut hadir.

Jokowi dan kader muda PSI tampak ngobrol santai. Mereka ngobrol sambil menyantap makanan ringan.

Jokowi Ngaku Diundang

Jokowi mengaku diundang. Atas undangan itu, Jokowi datang ke Jalan Braga.

“Ini kan saya diundang saya dateng malam Minggu,” kata Jokowi di Cafe Braga Permai, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/2/2024).

Saat ditanya apakah sekaligus kampanye, Jokowi menjawab tidak tahu. Jokowi mengaku hanya memenuhi undangan.

“Hmm nggak tahu, saya diundang saya dateng minum teh, he-he-he,” ujarnya.

Jokowi Sudah Lama Senang dengan PSI

Jokowi mengaku dirinya senang dengan PSI sejak dulu karena berkumpul dengan anak-anak muda. Jokowi yakin PSI memperjuangkan pemerintah yang baik dan bersih.

“Yang pertama ya saya sudah sejak dulu seneng sama PSI, PSI itu berkumpul anak-anak muda, dan saya percaya bahwa PSI itu memperjuangkan pemerintah yang baik, memperjuangkan pemerintahan yang bersih,” kata Jokowi usai bertemu dengan kader PSI di Jalan Braga, Bandung, Sabtu (3/2/2024).

Jokowi mengatakan PSI juga berani bersuara. Dia mengambil contoh PSI yang duduk di kursi DPRD DKI Jakarta yang berani memberikan kritik.

“Dan juga berani bersuara itu yang saya seneng, utamanya kemarin yang di DPRD, suaranya kenceng berani memberikan kritikan-kritikan untuk… memberikan masukan-masukan sangat baik,” ujarnya.

Jokowi Yakin PSI Lolos ke Senayan

Jokowi yakin jika PSI bisa lolos ke Senayan. Hal itu, kata Jokowi, jika semangat PSI terus dijaga.

“Dan saya percaya kalau semangatnya seperti ini bisa masuk ke Senayan,” ujarnya.

Artikel ini telah tayang di detik(dot)com, Klik untuk baca!

(Visited 153 times, 1 visits today)