Visit Sponsor

Written by 3:22 pm Pemilu

Khofifah Tidak Masuk Struktur TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani: Ojo Kesusu

Jakarta, Rakyat Menilai– Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani buka suara mengenai belum masuknya Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa ke dalam struktur tim pemenangan.

Rosan meminta semua pihak untuk menunggu waktu yang tepat. Dia mengaku mengetahui isi pikiran dan hati Khofifah.

“Tunggu waktunya, ojo kesusu. Tunggu waktunya. Tapi, tentunya saya memahami isi hati dari Bu Khofifah,” kata Rosan kepada wartawan dikutip, Selasa, 7 November 2023.

Mantan Wamen BUMN itu mengatakan, Khofifah ingin yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia. Khofifah pun, kata dia, tak segan melakukan yang terbaik untuk mewujudkan kemajuan bangsa.

“Saya yakin, Bu Khofifah akan melakukan yang terbaik untuk bangsa, negara dan rakyat yang kita cintai ini. Saya juga meyakini, Ibu Khofifah pasti juga mengharapkan yang terbaik untuk bangsa,” ujarnya.

“Jadi tunggu tanggal mainnya dan insya Allah, yang tadi saya sampaikan, saya tahu isi hati Ibu Khofifah,” kata Rosan.

Sebelumnya diberitakan, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa turut menghadiri acara puncak HUT Partai Golkar ke-59 di markas DPP Golkar, Jakarta, Senin malam, 6 November 2023. Khofifah hadir didampingi oleh mantan Gubernur Jawa Timur yang juga politikus Golkar Soekarwo alias Pakde Karwo.

Kedua tokoh itu pun tampak duduk satu meja di barisan depan acara HUT Golkar. Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto turut menyampaikan sambutan dengan pidato politiknya.

Dia menyapa satu per satu tokoh yang hadir di HUT Golkar. Giliran Khofifah disapa Airlangga. “Ibu Khofifah didampingi Pak De Karwo,” kata Airlangga di markas DPP Golkar.

Airlangga pun melempar pernyataan jika Khofifah sudah tandem dengan Pakde Karwo maka peluang menang Prabowo di Jawa Timur terbuka lebar. Dia mengibaratkan Khofifah dan Pakde Karwo sebagai penyerang.

“Jadi, kalau penyerangnya sudah dua pak, tandem itu sepertinya kita di Jawa Timur menang pak Prabowo,” ujar Airlangga.

Silahkan baca artikel sumber di {viva}

(Visited 34 times, 1 visits today)