Visit Sponsor

Written by 6:13 pm Pemilu

Politikus Partai Golkar Nusron Wahid Resmi Jadi Sekretaris TKN Prabowo-Gibran

Jakarta, Rakyat Menilai – Politikus Partai Golkar Nusron Wahid hari ini resmi didaulat menjadi Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang biasa disingkat TKN Prabowo-Gibran.

Bertempat di Ballroom Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2023). Diumumkan pula struktur lengkap dari TKN Prabowo-Gibran di pilpres 2024. Acara Pengumuman ini pun dihadiri langsung oleh Gibran Rakabuming Raka selaku cawapres dan Ketua TKN Rosan Roeslani.

Nama sekretaris dan wakil-wakilnya diumumkan sendiri oleh Nusron Wahid.

“Sekretaris Nusron Wahid saya sendiri,” ujar Nusron

Berikut ini daftar nama-nama Sekretaris TKN Prabowo Gibran dan Wakil-wakilnya:

Sekretraris: Nusron Wahid

Wakil Sekretaris:

  1. Saleh P. Daulay
  2. Renanda Bachtar
  3. Fadli Tri Hartono
  4. Fikroh Auliyarrahman
  5. Azanil Kelana
  6. Husni Jumat
  7. Keke Parawansa
  8. Ratu Ratna Damayani
  9. Sulistianingsih
  10. Edi Budiarso
  11. Todo Tua Pasaribu
  12. Aminuddin Maruf
  13. Michael Umbas
  14. Binbin Firman Tresnadi

Seperti diketahui sebelumnya Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Maman Abdurrahman mengungkap bahwa pihaknya tengah mendorong nama Nusron Wahid sebagai sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Nusron disebut akan menjadi representasi Golkar dalam struktur inti TKN, yang sebelumnya telah menetapkan nama Rosan Roeslani sebagai ketua.

“Kalau TKN sendiri ketuanya Mas Rosan, dan dari kami sudah ditunjuk untuk nanti di TKN itu Pak Nusron Wahid. Nanti Mas Nusron Wahid menjadi Sekretaris TKN,” katanya kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (1/11/2023). {Muhammad Rodhi Mu’amari}

(Visited 55 times, 1 visits today)