Visit Sponsor

Written by 3:21 pm Pemilu

Nusron Wahid Benarkan Eks Menkes Terawan Dukung Prabowo-Gibran

JAKARTA, Rakyat Menilai – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid membenarkan bahwa mantan Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto resmi mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Hal ini diungkapkan Nusron usai ajang debat kelima pemilihan presiden (Pilpres) di Jakarta Covention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024).

“Ya Pak Terawan mendukung kami,” kata Nusron saat dikonfirmasi di JCC. Namun, menurut Nusron, Terawan tidak tergabung jajaran TKN.

Terawan disebut hanya mendukung gagasan dari Prabowo-Gibran. “Ya pokoknya mendukung lah. Yang mendukung kan enggak harus ditempatkan,” ujar Nusron. Diketahui, Terawan Agus Putranto terlihat hadir di lokasi debat kelima Pilpres di JCC Senayan, Minggu.

Kedatangan Terawan terpantau saat dokter spesialis radiologi itu mengantre untuk masuk ke dalam ruangan debat pilpres sebelum acara dimulai. Terawan tampak menggunakan jaket warna biru muda dan celana hitam dan berkumpul dengan para pendukung Prabowo-Gibran yang memakai jaket warna senada.

Awak media yang mengenali Terawan pun langsung memanggilnya. “Pak Terawan, Pak Terawan,” panggil wartawan. Terawan pun tersenyum dan melambaikan tangan kanannya kepada awak media. Tak lama kemudian, dokter kepresidenan kepercayaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu masuk ke ruangan debat pilpres.

Selain Terawan, tampak hadir pula mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal (Purn) Dudung Abdurrachman yang juga memakai jaket warna biru muda. Untuk diketahui, salah satu tema yang diangkat dalam debat kelima Pilpres adalah kesehatan.

Untuk diketahui, salah satu tema yang diangkat dalam debat kelima Pilpres adalah kesehatan.

Artikel ini telah tayang di kompas(dot)com, Klik untuk baca!

(Visited 85 times, 1 visits today)