Visit Sponsor

Written by 5:06 pm Pemilu

Senam Gemoy di Cengkareng, Diikuti Gibran dan 20 Ribu Kader dan Simpatisan Partai Golkar

Jakarta, Rakyat Menilai — Tak kurang dari 20.000 kader dan simpatisan Partai Golkar DKI Jakarta berkumpul melakukan senam gemoy ‘Ok Gas’ di Lapangan Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat. Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan bahwa acara ini sebagai bagian dari salah satu kampanye terbuka yang digelar oleh Partai Golkar DKI Jakarta.

Menurut Ahmed Zaki Iskandar, kegiatan senam gemoy diambil sebagai upaya Partai Golkar DKI Jakarta menjaga kebugaran serta kesehatan warga. Di samping itu juga kegiatan senam gemoy dianggap menjadi sarana efektif untuk mengenalkan figur Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres yang diusung Partai Golkar di Pilpres 2024.

Figur Prabowo-Gibran sendiri sangat lekat dengan personifikasi ‘gemoy’ yang dialamatkan para pendukung kepada kedua sosok pemimpin tersebut. Dengan lantunan musik ‘Ok Gas’ yang bergenre EDM, simpatisan dan kader Partai Golkar yang hadir terlihat larut dalam keseruan senam gemoy.

“Ada kurang lebih 20.000 kader dan simpatisan yang hadir meramaikan kegiatan ‘senam gemoy’ ini. Euforia sangat terasa kental saat ‘senam gemoy’ dilakukan. Saya lihat, tidak ada satupun kader yang di pojokan, semuanya tumpah ruah ke tengah lapangan mengikuti gerakan ‘senam gemoy’ oleh instruktur,” ujar Ahmed Zaki Iskandar kepada redaksi Golkarpedia pada Senin (08/01).

Dengan kegiatan ini, mantan Bupati Tangerang 2 periode tersebut berharap masyarakat DKI Jakarta bakal semakin sehat. Tak semata karena menginginkan hadiah doorprize yang dibagikan Partai Golkar DKI Jakarta, lebih dari itu, pria yang akrab disapa Bang Zaki tersebut berharap senam gemoy bisa mengasah mental sportifitas masyarakat dan kader Partai Golkar jelang Pemilu 2024.

“Biar masyarakat Jakarta semakin bugar, makin sehat. Kalau badan kita sehat, jiwa kita kuat. Apalagi ini menjelang Pemilu 2024, kita harus terus berlatih untuk mengasah jiwa sportifitas. Jangan sampai kita menggunakan cara-cara buruk yang jauh dari spirit sportifitas demi meraih kekuasaan,” ungkap Ahmed Zaki Iskandar.

Kegiatan ini sendiri dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Partai, Golkar Airlangga Hartarto; Sekjen DPP Partai Golkar, Lodewijk F. Paulus; Menpora RI, Dito Ariotedjo; Ketua Bappilu DPP Partai Golkar, Maman Abdurrahman serta Cawapres Koalisi Indonesia Maju Gibran Rakabuming Raka.

Selain senam gemoy, acara juga dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng dalam rangka menyambut HUT Ke-59 Partai Golkar serta pembagian hadiah doorprize satu unit mobil untuk peserta yang hadir. Selain satu unit mobil, Partai Golkar DKI Jakarta juga memberikan hadiah menarik lainnya, seperti sepeda motor listrik, hadiah umroh dan lainnya. 

Artikel ini telah tayang di golkarpedia (dot)com, Klik untuk baca!

(Visited 75 times, 1 visits today)